Link Live Streaming Singapore Open 2023: Asa Gregoria Mariska Cs Raih Gelar

Rabu, 7 Juni 2023 08:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Turnamen Singapore Open 2023 bisa dinikmati di stasiun TV Nasional dan layanan live streaming. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Turnamen Singapore Open 2023 bisa dinikmati di stasiun TV Nasional dan layanan live streaming. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM - Pertandingan babak 32 besar turnamen bulutangkis Singapore Open 2023 hari ini, Rabu (07/06/23) bisa Anda saksikan melalui link live streaming di berita ini.

Turnamen BWF World Tour Super 750 bertajuk Singapore Open 2023, akan kembali menggelar pertandingan babak 32 besar, pada Rabu (07/06/23) hari ini

Sebanyak 11 pebulutangkis wakil Indonesia akan turun pada hari kedua ini, beberapa di antaranya adalah nama-nama beken.

Sesuai dengan jadwal yang tertera di BWF Tournament Software, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan jadi wakil Merah Putih pertama yang tampil hari ini.

Pemain peringkat 9 dunia tersebut akan menghadapi wakil Amerika, Beiwen Zhang, yang berada di posisi 15 pada ranking BWF pada match 1 di court 1 pukul 09.00 WIB.

Ini akan menjadi pertemuan kelima bagi kedua pemain dengan skor head to head sama kuat 2-2. Namun, di pertemuan terakhir, Gregoria kalah dari Beiwein tiga set di ajang French Open tahun lalu.

Selanjutnya, di court yang sama pada match ke-6 akan ada pertarungan antara Apriyani/Siti Fadia yang menghadapi wakil tuan rumah, Jin Yu Jia/Wong Jia Ying.

Laga ini akan langsung disusul dengan ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, melawan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Sementara di court 2 pada match kedua akan tersaji duel runner-up Thailand Open, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, melawan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Di court 3, match 1 akan dibuka duel sesama ganda campuran Indonesia, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari/Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.