In-depth

Di Ambang Cerai, Mengenang Kejayaan Kevin/Marcus Panen Gelar Juara di 2019

Kamis, 8 Juni 2023 20:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Meski tengah di ambang perceraian, namun Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pernah berada di masa kejayaan terutama saat panen gelar juara bulutangkis di musim 2019. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Meski tengah di ambang perceraian, namun Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pernah berada di masa kejayaan terutama saat panen gelar juara bulutangkis di musim 2019. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Meski tengah di ambang perceraian, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pernah berada di masa kejayaan terutama saat panen gelar juara bulutangkis di musim 2019.

Nama Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat ini tengah menjadi sorotan, karena performa yang tak kunjung membaik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Hal ini berawal dari absen panjangnya pasangan yang berjuluk Minons karena mengalami cedera yang menimpa Marcus Gideon.

Bahkan Marcus Gideon sampai harus dioperasi untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di pergelangan kanan dan kirinya pada Maret 2022.

Selain itu Kevin/Marcus juga beberapa kali absen termasuk di Tur Eropa 2023, salah satunya karena Kevin Sanjaya menggelar pesta pernikahan dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Hal ini membuat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pun belum bisa kembali ke performa terbaiknya, dan belum satu pun meraih gelar juara.

Baru-baru ini bahkan Minons tersingkir di babak kedua Singapore Open 2023, usai kalah 18-21 dan Sebelum itu tercatat Kevin/Marcus hanya mampu finis di babak kedua Malaysia Open, terhenti di perempat final India Open.

Kemudian di babak kedua di Indonesia Masters dan Malaysia Masters, serta semifinalis di Thailand Open 2023 kemarin.

Rentetan hasil ini membuat Kevin/Marcus diminta untuk segera dicerai karena dianggap sudah tidak memiliki chemistry saat berada di atas lapangan.

Hal ini tentunya amat disayangkan, mengingat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebelumnya dianggap sebagai ganda putra yang menyeramkan, salah satunya pada musim 2019.