Habisi Duo Kim, Leo/Daniel Ambisius Kejar Podium Juara Singapore Open 2023

Kamis, 8 Juni 2023 15:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menunjukkan rasa ambisiusnya usai mengalahkan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang di babak kedua ajang bulutangkis Singapore Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menunjukkan rasa ambisiusnya usai mengalahkan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang di babak kedua ajang bulutangkis Singapore Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menunjukkan ambis besar usai mengalahkan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang di babak 16 besar Singapore Open 2023.

Leo/Daniel menjadi wakil Indonesia pertama yang mengamankan tiket menuju perempat final Singapore Open 2023, Kamis (8/6/23).

Pasangan peringkat ke-10 di ranking BWF itu menang mudah atas pasangan Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang. Leo/Daniel menang dengan skor 21-14 dan 21-17di ajang yang baru saja naik kasta ke level Super 750 tersebut.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sendiri pertama-tama merasa bersyukur dengan kemenangan yang baru diraihnya tersebut.

Namun mereka mengaku sejatinya penampilannya belum maksimal dan tak mau terlena dengan kemenangan yang baru saja diraihnya.

“Bersyukur bisa main dan menang, meskipun belum maksimal performanya. Meski menang, kami tidak boleh cepat merasa puas dan harus terus berjuang untuk mengejar prestasi,” kata Leo Rolly Carnando, dilansir dari rilis PBSI.

Selain itu Leo juga membeberkan kunci kemenangan, serta menunjukkan sisi ambiusnya yakni ingin terus berjuang selagi masih muda untuk meraih banyak gelar.

“Tadi kami coba bermain lebih berani, jangan mau kalahnya harus ada. Tak boleh lengah. Kami harus fokus, apalagi yang kami hadapi adalah pemain berpengalaman,”

“Di turnamen ini, kami terus mencoba untuk tampil lebih baik dan lebih baik lagi. Kami masih muda dan akan terus berjuang dan berkembang,” tukasnya.

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pun kompak mengatakan bahwa mereka harus melakukan evaluasi demi bisa meraih gelar di Singapore Open 2023.