Jadwal Siaran TV dan Live Streaming Singapore Open 2023: Big Match Minions vs Hoki/Kobayashi

Kamis, 8 Juni 2023 06:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Jadwal siaran langsung babak 16 besar ajang bulutangkis Singapore Open 2023, Kamis (08/06/23), Kevin/Marcus dkk beraksi untuk meraih kemenangan. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Jadwal siaran langsung babak 16 besar ajang bulutangkis Singapore Open 2023, Kamis (08/06/23), Kevin/Marcus dkk beraksi untuk meraih kemenangan. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung babak 16 besar ajang bulutangkis Singapore Open 2023, Kamis (08/06/23), Kevin/Marcus dkk beraksi untuk meraih kemenangan.

Turnamen Singapore Open 2023 akan dihelat di Singapore Indoor Stadium mulai pukul 09.00 WIB, disiarkan oleh iNews TV, SPOTV, dan live streaming di Youtube BWF TV.

Di court 1, pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan menghadapi big match melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang.

Secara head-to-head, Marcus/Kevin menang 11 dari 14 pertemuan melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Namun dua pertemuan terakhir bisa dimenangkan ganda Jepang.

Secara peringkat, Kevin/Marcus kini juga tertinggal di peringkat ke-16 ranking BWF, sementara Hoki/Kobayashi masih bertahan di ranking 6 ganda putra terbaik dunia.

Big match lainnya akan tersaji dari sektor tunggal putri. Gregoria Mariska Tunjung jadi satu-satunya wakil Indonesia, tapi ia harus meladeni Tai Tzu Ying, Ratu Bulutangkis Chinese Taipei.

Kembali ke sektor ganda putra, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan ditantang oleh wakil Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Kim Won-ho di Singapore Open.

Sementara di Court 2, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan meladeni sang juara dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia.

Kemudian, Anthony Sinisuka Ginting akan meladeni Brian Yang dari Kanada untuk bisa melaju ke perempat final. Sejauh ini Ginting unggul head-to-head dari lawannya.

Beranjak ke Court 3, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan pasangan Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang, untuk bisa melaju ke perempat final.