Dihancurkan Hoki/Kobayashi, Gestur Pasrah Kevin Sanjaya Picu Komentar Pedas

Jumat, 9 Juni 2023 08:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Gestur pasrah Kevin Sanjaya tuai komentar panas penggemar bulutangkis usai takluk dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Singapore Open 2023. Copyright: © PBSI
Gestur pasrah Kevin Sanjaya tuai komentar panas penggemar bulutangkis usai takluk dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Singapore Open 2023.

INDOSPORT.COM – Gestur pasrah Kevin Sanjaya tuai komentar panas penggemar bulutangkis usai takluk dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Singapore Open 2023.

Mantan ganda putra nomor satu di ranking BWF, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon harus terhenti lebih awal pada babak 16 besar Singapore Open 2023.

Pasangan yang akrab dijuluki The Minions ini harus mengakui keunggulan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 18-21, 9-21.

Hasil ini turut memperpanjang rekor tiga kekalahan beruntun Kevin/Marcus dari Hoki/Kobayashi yang pernah takluk di BWF World Tour Finals 2021 dan Malaysia Open 2023.

Namun, ada satu momen yang berhasil mencuri perhatian penggemar bulutangkis pada pertandingan antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Yakni gestur Kevin Sanjaya yang tampak loyo dan tak semangat kala match point di gim kedua untuk Hoki/Kobayashi sebagaimana dalam unggahan akun Twitter @matchaeis.

Kevin kamu baik-baik saja?,” tulis akun penggemar bulutangkis atau badminton lover tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Kevin Sanjaya tampak membiarkan servis Yugo Kobayashi padahal ia seharusnya bisa mengembalikan servis tersebut dengan baik.

Hal ini membuat pasangan Jepang itu berhasil mendapatkan poin dan memenangkan pertandingan serta berhak melaju ke perempat final Singapore Open 2023.

Sontak saja, gestur pasrah dan loyo yang diperlihatkan Kevin Sanjaya memicu komentar panas badminton lover di media sosial.