Bertarung di Indonesia Open 2023, Liliyana Natsir Beri Wejangan untuk Ginting Cs

Sabtu, 10 Juni 2023 21:20 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad usai Press Conference HSBC Meet & Greet with Badminton Legends, Sabtu (10/06/23). Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad usai Press Conference HSBC Meet & Greet with Badminton Legends, Sabtu (10/06/23).

INDOSPORT.COM – Menjelang Indonesia Open 2023, pebulutangkis legendaris Liliyana Natsir menyarankan atlet tanah air memanfaatkan momentum tuan rumah.

Sekedar informasi, gelaran Indonesia Open 2023 akan berlangsung pada 13-18 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Seperti diketahui, bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

Tak heran jika di setiap turnamen badminton yang dihelat di Indonesia selalu mendapat antusias luar biasa dari para Badminton Lovers tanah air.

Terlebih, jargon ‘ea ea ea’ menjadi salah satu ciri khas yang melekat dan seringkali meningkatkan semangat para atlet. Sehingga, Liliyana Natsir menyarankan kepada adik-adik sejawatnya agar mengambil kesempatan untuk bisa meraih juara.

“Kadang-kadang dari negara lain itu grogi loh main di Indonsaia diteriakin. Itu kesempatan buat kita sebaagai tuan rumah, buat ngalahin meraka di sini. Karena kita didukung oleh suporter yang aduh luar biasa lah,” kata wanita yang akrab disapa Ci Butet itu.

Mantan rekan duet dari Tontowi Ahmad itu juga tentu berharap tim tuan rumah bisa melaju hingga ke final Indonesia Open 2023.

Hal tersebut dikatakan Ci Butet bisa menjadi ajang balas dendam anjloknya performa skuat Indonesia di gelaran Singapore Open 2023, yang mana hanya Anthony Ginting satu-satunya wakil Indonesia yang bertahan hingga final.