Kesedihan Mark Lamsfuss Si Penghancur Leo/Daniel Usai Dipaksa Mundur dari Indonesia Open

Sabtu, 10 Juni 2023 15:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© bwfworldtour.bwfbadminton
Sang penghancur Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari Jerman, Mark Lamsfuss, mencurahkan kesedihan mendalam usai dipaksa mundur dari Indonesia Open 2023. Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton
Sang penghancur Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari Jerman, Mark Lamsfuss, mencurahkan kesedihan mendalam usai dipaksa mundur dari Indonesia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Sang penghancur Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari Jerman, Mark Lamsfuss, mencurahkan kesedihan mendalam usai dipaksa mundur dari Indonesia Open 2023.

Bertengger di posisi 21 ranking BWF, ganda putra Mark Lamsfuss/Marvin Seidel adalah salah satu bintang bulutangkis paling ditakuti di dunia.

Beberapa pencapaian terbaik dari Mark Lamsfuss/Marvin Seidel adalah menjadi juara Orleans Masters 2018 hingga runner-up Swiss Open 2021.

Banyak pebulutangkis top di ranking BWF juga dikalahkan mereka. Terbaru adalah Mark Lamsfuss/Marvin Seidel yang mengalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Piala Sudirman 2023.

Kala itu bertanding di Suzhou Olympic Sports Centre, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel mengalahkan Leo/Daniel dengan skor ketat 18-21, 21-17, 21-19.

Mark Lamsfuss/Marvin Seidel pun berkesempatan untuk jumpa Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Indonesia Open 2023 pada 13 sampai 18 Juni di Istora Senayan.

Kesempatan bagi Mark Lamsfuss/Marvin Seidel tentunya untuk bisa melaju jauh dalam turnamen bulutangkis Super 1000 itu.

Sayangnya, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel harus dipaksa mundur dari Indonesia Open 2023 lantaran cedera lutut yang menghampiri Lamsfuss.

Karena sebelum di Indonesia Open 2023, mereka sempat mundur dari Singapore Open. Turnamen terakhir yang diikuti adalah Thailand Open namun mereka kalah di babak 32 besar.

Di sebuah unggahan instagram, Mark Lamsfuss mengungkapkan kesedihan mendalam karena tak bisa tampil di Indonesia Open 2023 yang merupakan salah satu turnamen favoritnya.