Gara-gara Kodai, Anders Antonsen Batal Pamer Perut Sixpack Ala Jonatan Christie

Minggu, 11 Juni 2023 10:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Momen Jonatan Christie bersalam dengan Anders Antonsen usai laga di Indonesia Masters 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Momen Jonatan Christie bersalam dengan Anders Antonsen usai laga di Indonesia Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Gara-gara Kodai Naraoka, Anders Antonsen gagal pamer perut kotak-kotak di turnamen bulutangkis Singapore Open 2023, dan tak bisa mengalahkan pesona Jonatan Christie.

Anders Antonsen, pebulu tangkis Denmark itu sukses memenangkan semifinal tunggal putra Singapore Open 2023, menaklukkan Kodai Naraoka pada Sabtu (10/06/23).

Anders Antonsen sempat kalah tipis di game pertama dengan skor 19-21, tetapi di game kedua, pemilik ranking BWF ke-22 itu sukses membalikkan kedudukan jadi 21-16.

Memasuki babak rubber, pertarungan kian ketat. Kodai Naraoka melakukan pukulan keras, tetapi mendarat tipis di garis luar lapangan milik Antonsen. Skor 21-17.

Anders Antonsen kemudian melepas jersey yang dikenakannya sebagai aksi selebrasi, setelah terakhir kali ia melangkah ke final turnamen BWF pada 18 bulan yang lalu.

Namun, Kodai Naraoka enggan menerima kekalahannya begitu saja. Ia meminta umpire untuk melakukan challenge, memastikan apakah bolanya benar-benar keluar atau tidak.

Ketika pertandingan dirasa belum selesai, umpire pun meminta Anders Antonsen untuk menggunakan kembali jersey yang sudah ia lepas. Tentu saja Antonsen setengah hati melakukannya.

Hasil challenge pun keluar, ternyata bola milik Kodai Naraoka benar-benar keluar. Anders Antonsen sah memenangkan laga.

Namun, ia sudah tidak mood lagi untuk melepas jersey dan memamerkan perut kotak-kotak, seperti yang dilakukan oleh Jonatan Christie di Asian Games 2018 lalu.

Meski hampir lima tahun berlalu sejak Asian Games 2018 di Jakarta, tetapi pesona perut kotak-kotak Jonatan Christie masih membekas di hati BL sampai sekarang.