Indonesia Open: KO dari Sindhu, Skill Gregoria Tetap Banjir Sanjungan Media India

Rabu, 14 Juni 2023 14:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gregoria Mariska baru jadi korban Pusarla Sindhu di babak pertama Indonesia Open 2023, namun skill mengerikannya tetap dapat sanjungan media India. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gregoria Mariska baru jadi korban Pusarla Sindhu di babak pertama Indonesia Open 2023, namun skill mengerikannya tetap dapat sanjungan media India.

INDOSPORT.COM – Gregoria Mariska baru jadi korban Pusarla Sindhu di babak pertama Indonesia Open 2023, namun skill mengerikannya tetap dapat sanjungan media India.

Sedang mengganas di ranking BWF, bintang bulutangkis tunggal putri Gregoria Mariska menderita kekalahan prematur dari Pusarla Sindhu di babak 32 besar Indonesia Open 2023.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/23), Gregoria Mariska kandas dua gim langsung dari sang rival dengan skor akhir 21-19 dan 21-15.

Gregoria Mariska mengawali gim pertama dengan perlawanan ketat. Namun di momen kritis, pebulutangkis asal Wonogiri itu gagal mencuri poin sehingga menyerah kalah.

Di gim kedua, Gregoria Mariska lebih boros melakukan kesalahan sendiri, sehingga Pusarla Sindhu yang memanfaatkan peluang untuk memenangkan kemenangan lagi.

Hasil di Indonesia Open 2023 ini tentu saja memutus Raihan gemilang yang dicatatkan Gregoria Mariska dari dua perjumpaan terakhirnya dengan Pusarla Venkata Sindhu.

Sebelum bertemu di Indonesia Open 2023, Gregoria Mariska secara beruntun menumbangkan Pusarla Sindhu di Spain Masters dan Malaysia Masters.

Meski demikian, agaknya kengerian Gregoria Mariska yang saat ini mampu meroket di posisi sembilan ranking BWF itu masih sibuk jadi sorotan media, termasuk Indian Express.

Media asal India tersebut diketahui baru saja memberitakan kemenangan jagoannya Pusarla Sindhu dari Gregoria Mariska.

Selain kebanggaannya dengan kemenangan Pusarla Sindhu, namun media India tersebut justru sibuk memberikan sanjungan setinggi langit pada skill mahal Gregoria Mariska.