Perang Saudara dengan Ahsan/Hendra di Indonesia Open, Ini Target Pramudya/Yeremia

Kamis, 15 Juni 2023 12:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan hadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di 16 besar Indonesia Open 2023, Kamis (16/06/23). Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan hadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di 16 besar Indonesia Open 2023, Kamis (16/06/23). Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan hadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di 16 besar Indonesia Open 2023, Kamis (16/06/23) di Istora Senayan, Jakarta.

Pram/Yere berhasil melaju setelah menyingkirkan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-15, 13-21, 21-14.

Sementara itu, Ahsan/Hendra lolos usai menang atas wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, 21-16, 21-17.

Dikatakan Pram, laga melawan The Daddies adalah bukan soal menang atau kalah. Semua penggemar sudah tahu kualitas seniornya, jadi keduanya hanya berusaha berikan performa terbaik.

Target Pram/Yere adalah belajar dan mencuri ilmu pada laga Indonesia Open hari ini, karena Ahsan/Hendra punya ketenangan luar biasa dan bisa beradaptasi dengan situasi apa pun.

"Untuk lawan mereka, kami all out saja, tak memikirkan menang atau kalah. Kami akan mencoba bermain lebih baik,  ambil pelajaran semoga besok [hari ini] ada banyak progres yang baik," kata Pramudya Kusumawardana.

Lebih lanjut, ia pun turut membeberkan kelebihan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

"Kelebihan Daddies menurut kami ada di pengalaman dan ketenangan mereka. Itu yang membuat mereka bisa menjadi pemain terbaik,

"Bisa jadi kami juga menggunakan strategi tersebut (untuk pertandingan hari ini),” tambahnya.