Indonesia Open: Melokal di Luar Nalar, Yang Po Han Ngiler Mie Goreng Campur Manggis

Sabtu, 17 Juni 2023 18:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Terlalu melokal karena kecintannya dengan Indonesia, ganda putra bulutangkis asal Chinese Taipei, Yang Po Han ketagihan mie goreng dicampur-campur manggis. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Terlalu melokal karena kecintannya dengan Indonesia, ganda putra bulutangkis asal Chinese Taipei, Yang Po Han ketagihan mie goreng dicampur-campur manggis.

INDOSPORT.COM – Terlalu melokal karena kecintannya dengan Indonesia, ganda putra bulutangkis asal Chinese Taipei, Yang Po Han ketagihan mie goreng dicampur-campur manggis.

Yang Po Han dan sang partner, Lu Ching Yao, saat ini sedang berada di Jakarta untuk partisipasi mereka di Indonesia Open 2023. Pasangan top 16 di ranking BWF itu sayangnya sudah kandas di babak pertama.

Bertanding pada Selasa (08/06/23) di Istora Senayan, Lu Ching Yao/Yang Po Han kandas tiga gim dari wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae. Skor akhir adalah 21-15, 11-21, 12-21.

Kekalahan tersebut tentunya sangat mengecewakan bagi Lu Ching Yao/Yang Po Han yang sudah lama merindukan gelar juara setelah Hylo Open 2022 lalu.

Apalagi Lu Ching Yao/Yang Po Han diketahui menjadi salah satu pebulu tangkis luar negeri yang memiliki basis penggemar cukup tinggi di Indonesia.

Meski demikian, Lu Ching Yao/Yang Po Han menyikapi kekalahan di Indonesia Open 2023 dengan cukup bijak dan legowo.

Yang Po Han misalnya. Dilansir dari instagramnya, pebulu tangkis berwajah tampan itu memilih menjelajah kuliner lokal untuk mengobati kekecewannya atas hasil buruk di Indonesia Open 2023.

Tak cukup hanya itu, Yang Po Han pun mereview makanan Indonesia seperti manggis, mie goreng hingga air kelapa untuk menghibur penggemarnya.

Dalam video singkat yang diunggah, Yang Po Han terlihat gembira mereview mie goreng instan hingga menyantap buah manggis.

“Mi goreng, green cake, coconut water, manggis,” tulis instagram @yang_po_han940313 pada Jumat (17/6/23).