Anders Rasmussen Terjun Latih Pebulu Tangkis Belia Indonesia, BL Auto Gempar

Senin, 19 Juni 2023 17:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sosok Anders Skaarup Rasmusen bikin gempar BL dengan keputusannya menggandeng atlet bulutangkis muda Merah Putih usai hajatan Indonesia Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sosok Anders Skaarup Rasmusen bikin gempar BL dengan keputusannya menggandeng atlet bulutangkis muda Merah Putih usai hajatan Indonesia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Sosok Anders Skaarup Rasmusen bikin gempar BL dengan keputusannya menggandeng atlet bulutangkis muda Merah Putih usai hajatan Indonesia Open 2023.

Ganda putra Top 11 di ranking BWF, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, memang baru saja mengikuti Indonesia Open 2023 yang berlangsung pada 13 sampai 18 Juni di Istora Senayan, Jakarta.

DI turnamen bulutangkis Super 1000 tersebut, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, sayangnya gagal untuk melangkah jauh.

Mereka harus terdepak di babak pertama saat berjumpa pebulu tangkis China, Liu Yuchen/Ou Xuan Yi dengan skor akhir 21-16, 19-21, 15-21.

Capaian yang buruk tentu saja bagi mereka yang sebenarnya ingin berjaya di Istora, salah satu tempat terfavoritnya untuk bertanding.

Meski begitu mereka tetap berfokus untuk turnamen berikutnya, yakni European Games (26 Juni-2 Juli) dan Canada Open (4-9 Juli).

Sebelum pulang ke Denmark, negaranya, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen agaknya enggan meninggalkan Jakarta tanpa kesan berarti.

Teranyar, Anders Skaarup Rasmussen agaknya sukses membuat gempar media sosial saat kepergok menggandeng pebulu tangkis belia Indonesia.

Kosakata ‘menggandeng’ yang dimaksud di sini lantaran ganda putra top 11 di ranking BWF itu kepergok menjadi pelatih pebulu tangkis muda dari anak Ferita Lie, komisaris Sinarmas Sekuritas.

Momen Anders Skaarup Rasmussen jadi pelatih Indonesia itu sebagaimana dilansir dari unggahan feed Instagram Ferita Lie pada Sabtu (17/6/23).