Link Live Streaming Taipei Open 2023: Nasib Tommy Sugiarto di Ujung Tanduk

Kamis, 22 Juni 2023 10:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto akan meladeni pemain unggulan, Prannoy HS di babak 16 besar Taipei Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto akan meladeni pemain unggulan, Prannoy HS di babak 16 besar Taipei Open 2023.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan bulutangkis babak 16 besar Taipei Open 2023, Kamis (22/6/23), dapat disimak di artikel ini.

Sebanyak 8 wakil Indonesia melaju ke babak kedua Taipei Open 2023 di Tian-Mu Arena, University of Taipei. Laga dapat disaksikan melalui live streaming di Youtube BWF TV.

Salah satu yang diunggulkan adalah Tommy Sugiarto, pemegang titel juara Taipei Open 2011, dan meneruskan jejak sang ayah, Icuk Sugiarto yang juga juara Taipei Open 1983 dan 1988.

Namun hari ini Tommy akan menghadapi lawan yang sulit, yakni Prannoy HS, tunggal putra India yang beberapa waktu lalu menjuarai Malaysia Masters 2023.

Di atas kertas, Tommy Sugiarto tercecer di peringkat 95 di ranking BWF, sementara Prannoy HS masih berada di posisi top 10.

Jika melihat rekor head to head dalam dua pertemuan sebelumnya, Tommy Sugiarto juga kalah telak dari Prannoy di pentas All England 2018 dan New Zealand Open 2019.

Tak hanya Tommy, pasangan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose juga akan menghadapi lawan sulit, Lee Yu Lim/Shin Seung Chan sebagai unggulan tuan rumah.

Pebulu tangkis tunggal putri yang menjadi tulang punggung Indonesia, Putri Kusuma Wardani juga akan dijamu oleh atlet tuan rumah Chinese Taipei, Huang Ching Ping.

Chico Aura Dwi Wardoyo hari ini juga akan ditantang oleh pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Leong Jun Hao. Siapakah yang akan melaju ke perempat final Taipei Open?

Namun laga yang paling dinantikan adalah perang saudara antara Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.