Dibantai Non Unggulan di Taipei Open, Febby Valencia Kirim Pesan Haru ke Lisa Ayu

Jumat, 23 Juni 2023 12:34 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lisa Ayu Kusumawati mendapat pesan khusus dari eks bintang PBSI, Febby Valencia, usai dikalahkan non unggulan di turnamen bulutangkis, Taipei Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lisa Ayu Kusumawati mendapat pesan khusus dari eks bintang PBSI, Febby Valencia, usai dikalahkan non unggulan di turnamen bulutangkis, Taipei Open 2023.

INDOSPORT.COM – Lisa Ayu Kusumawati mendapat pesan khusus dari eks bintang PBSI, Febby Valencia, usai dikalahkan non unggulan di turnamen bulutangkis, Taipei Open 2023.

Seperti diketahui, kejutan terjadi di Taipei Open 2023 di mana dua wakil unggulan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari terhenti di babak 16 besar.

Bertanding di Tian Mu Arena, unggulan kedua, Rehan/Lisa, secara mengejutkan takluk dari pasangan kualifikasi wakil tuan rumah, Tseng Min Hao/Hsieh Pei Shen dengan skor 23-25, 21-16, 19-21.

Kekalahan ini lantas menjadi sorotan panas penggemar bulutangkis atau badminton lovers karena penampilannya yang bisa dibilang cukup mengecewakan.

Namun, berbeda dengan mantan rekan Rehan/Lisa di PBSI, yakni Febby Valencia Dwijayanti Gani, yang terlihat memberi pesan haru, sebagaimana dalam unggahan di Instagram Story-nya.

© instagram @febbyyyv
Febby Valencia kirim pesan mengharukan ke Lisa Ayu Kusumawati yang terhenti di 16 besar Taipei Open 2023. Copyright: instagram @febbyyyvFebby Valencia kirim pesan mengharukan ke Lisa Ayu Kusumawati yang terhenti di 16 besar Taipei Open 2023.

Jangan lupa bahagia,” tulis Febby Valencia dalam keterangan di Instastory-nya.

Sekadar informasi, Lisa Ayu Kusumawati dan Febby Valencia sendiri memang telah bersahabat sejak masih di bawang naungan Pelatnas PBSI.

Namun, Febby memutuskan untuk mundur dari PBSI pada 2022 lalu dan meninggalkan sang partner, Ribka Sugiarto yang saat ini menjadi tandem Lanny Tria Mayasari.

Lisa Ayu Kusumawati dan Febby Valencia sendiri memang merupakan teman seangkatan. Pasalnya, dua pebulutangkis ini sama-sama kelahiran 2000.

Sementara itu, usai dua wakil unggulan ganda campuran salah satunya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terhenti di 16 besar Taipei Open. Indonesia menyisakan satu wakil yakni Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.