Sempat Digosipkan Cerai, Momen 'Duar' Marcus Fernaldi Hadiri Resepsi Kevin Sanjaya

Sabtu, 24 Juni 2023 01:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Sempat digosipkan cerai, ada momen menarik Marcus Fernaldi Gideon hadiri resepsi pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. Copyright: © PBSI
Sempat digosipkan cerai, ada momen menarik Marcus Fernaldi Gideon hadiri resepsi pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo.

INDOSPORT.COM – Sempat digosipkan cerai, ada momen menarik Marcus Fernaldi Gideon hadiri resepsi pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo.

Sebagaimana diketahui, desas-desus bahwa Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bakal dicerai sudah bergelora sejak lama.

Terlebih lagi, mantan nomor 1 ranking BWF itu tumbang dari wakil China, Liang Weikeng/Wang Chan, dengan skor 13-21, 19-21.

Dengan demikian, Minions memperpanjang rekor buruk di mana mereka tak pernah menang melawan Liang/Wang dalam tiga pertemuan terakhir.

Setelahnya, Kevin/Marcus kembali berlaga di Singapore Open 2023 di mana langkah mereka terhenti di 16 besar setelah kalah dari ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, 18-21, 9-21.

Namun, kabar kejutan datang kembali yang membuat penggemar bulutangkis berasumsi bakal pisah setelah the Minions mundur dalam empat turnamen penghitungan poin kualifikasi Olimpiade 2024.

Setelah mundur di Indonesia Open, sang kampiun All England 2017 dan 2018 itu mundur di tiga turnamen krusial, yaitu Korea Open (18-23 Juli), Japan Open (25-30 Juli), dan Australia Open (1-6 Agustus).

Tak diketahui secara pasti alasan Kevin/Marcus mundur dalam turnamen penting yang bakal dijadikan perhitungan poin kualifikasi Olimpiade 2024.

Akan tetapi, selain digosipkan bakal segera cerai, salah satu alasan mundurnya mereka bisa jadi Marcus Fernaldi Gideon yang masih dihantui cedera sejak beberapa waktu lalu.

Sempat digosipkan cerai, ada momen menarik Marcus Fernaldi Gideon hadiri pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. Apakah isyarat tidak akan cerai?