Berani Tebar Ancaman, Media Jepang Bocorkan Kento Momota Siap Mengganas Lagi

Minggu, 25 Juni 2023 11:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Media Jepang membocorkan bahwa Kento Momota siap mengganas lagi dan sudah mulai berani menebar ancaman kepada para rivalnya. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Media Jepang membocorkan bahwa Kento Momota siap mengganas lagi dan sudah mulai berani menebar ancaman kepada para rivalnya.

INDOSPORT.COM – Media Jepang membocorkan bahwa Kento Momota siap mengganas lagi dan sudah mulai berani menebar ancaman kepada para rivalnya.

Para pebulutangkis tunggal putra nampaknya kini patut waspada dan tidak boleh lagi meremehkan Kento Momota di berbagai ajang bulutangkis.

Ya, sebagaimana diketahui, performa Momota kini tengah jeblok sejak mengalami trauma usai kecelakaan di Malaysia pada 2020 lalu dan juga sempat beberapa kali dirundung cedera.

Faktor ini juga membuat Momota hampir selalu tersingkir pada babak pertama dan kedua dalam beberapa tahun belakangan.

Meski tengah terpuruk dalam beberapa tahun terakhir, namun mentalitas juara nampaknya masih dimiliki oleh sosok Momota.

Kento Momota memang sebelumnya mengaku dirinya frustrasi dengan masalah mental dan performanya yang buruk.

Namun sisi baiknya, Momota tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya menyerah, dan terus berjuang mengembalikan performanya meski dirasa amat sulit.

Kini pada tahun 2023, mantan tunggal putra nomor satu di ranking BWF itu pun mengusung misi kebangkitan setelah bertahun-tahun mengalami kemerosotan.

Misi ini pun secara terang-terangan dibocorkan oleh media Jepang yakni Badspi, yang secara eklusif melakukan wawancara bersama Momota.

Dalam wawancaranya, Kento Momota membeberkan sejumlah hal penting yang bisa menjadi ancaman bagi para rivalnya di tunggal putra.