Liburan Pantai, Body Goals dan Perut Sixpact Gloria Widjaja Bikin Panas Medsos

Selasa, 27 Juni 2023 21:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Liburan ke pantai di sela-sela libur turnamen, body goals dan perut sixpact ratu bulutangkis Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, panaskan media sosial. Copyright: © PBSI
Liburan ke pantai di sela-sela libur turnamen, body goals dan perut sixpact ratu bulutangkis Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, panaskan media sosial.

INDOSPORT.COM – Liburan ke pantai di sela-sela libur turnamen, body goals dan perut sixpact ratu bulutangkis Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, panaskan media sosial.

Ganda campuran top 17 di ranking BWF, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, saat ini masih belum diagendakan untuk mengikuti turnamen terdekat usai Indonesia Open 2023.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga diketahui absen di Taipei Open (20-25 Juni) dan Canada Open (4-9 Juli).

Kosong turnamen tersebut tentu dimanfaatkan oleh Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja untuk memperbaiki kekurangan yang ada demi berburu gelar juara.

Hal yang tidak dilupakan, kosong turnamen juga dimanfaatkan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja untuk memanjakan diri demi menjaga motivasi bertanding.

Teranyar, dilansir dari instagram masing-masing, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja diketahui sedang menikmati liburan mereka.

Melalui instagramnya, Dejan Ferdinansyah pada Minggu (26/6/23) mengunggah momen keceriaan saat berwisata di Lombok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by D FERDINANSYAH (@dejanfz)

Senada dengan itu, Gloria Emanuelle Widjaja mengunggah momen saat dia liburan ke Pulau Gili Meno Nusa Tenggara Timur.

Entah liburan bersama atau tidak, namun pebulutangkis top di ranking BWF itu sama-sama mengumbar keceriaan di luar lapangan.

Menariknya, saat Gloria Emanuelle Widjaja mengunggah  momen lari di pantai dengan pakaian minimalis, body goals dan perut sixpactnya yang terekspos, langsung jadi sorotan netizen.