Mantap Alih Profesi, Leo/Daniel Beri Kode Pensiun dari Ganda Putra Indonesia

Selasa, 27 Juni 2023 15:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Bintang bulutangkis muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, beri kode ingin pensiun dari ganda putra Indonesia sebagaimana dalam unggahan di Instagram. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, beri kode ingin pensiun dari ganda putra Indonesia sebagaimana dalam unggahan di Instagram.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, beri kode ingin pensiun dari ganda putra Indonesia sebagaimana dalam unggahan di Instagram.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sendiri merupakan ganda putra kebanggaan Indonesia yang penampilannya selalu mendapat perhatian khusus dari penggemar bulutangkis atau badminton lovers.

Pasangan yang saat ini menduduki peringkat 9 di ranking BWF itu digadang-gadang dapat melanjutkan kedigdayaan ganda putra Indonesia di beberapa kejuaraan.

Akan tetapi, baru-baru ini, pasangan yang akrab disapa The Babies ini membuat gelak tawa badminton lovers karena sempat berpikir untuk alih profesi menjadi Caleg (Calon Legislatif).

Keinginan Leo/Daniel untuk alih profesi menjadi pejabat legislatif sendiri diungkapkan oleh Leo Rolly Carnando sebagaimana dalam unggahan Instastory-nya pada Jumat (23/06/23).

Sementara itu, usai mengunggah Instastory siap jadi Caleg, Leo Rolly Carnando semakin yakin untuk menjadi pejabat politik sebagaimana dilansir akun Twitter @meviiaz.

Siapin pidato matt, biar jadi kandidat terkuat jadi caleg,” komentar Leo yang kembali diunggah akun penggemar bulutangkis tersebut.

Sekadar informasi, pernyataan kocak ini diungkapkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ketika menghadiri pesta resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

Bisa jadi keinginan Leo/Daniel untuk menjadi calon legislatif dipicu dari ayah Valencia yakni Hary Tanoesoedibjo yang merupakan pejabat politik kenamaan Indonesia.

Sementara itu, sebelum datang ke pesta Kevin Sanjaya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin baru saja tampil cukup memuaskan di Indonesia Open 2023 dengan terhenti di perempat final.