Soroti Drawing Busuk Japan Open 2023, BL Senggol Panas Kevin/Marcus

Rabu, 5 Juli 2023 16:50 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor:
© PBSI
Penggemar bulutangkis senggol panas Kevin Sanjaya/Marcus Gideon usai drawing Japan Open 2023 diumumkan oleh BWF. Copyright: © PBSI
Penggemar bulutangkis senggol panas Kevin Sanjaya/Marcus Gideon usai drawing Japan Open 2023 diumumkan oleh BWF.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis senggol panas Kevin Sanjaya/Marcus Gideon usai drawing Japan Open 2023 diumumkan oleh BWF.

Gelaran turnamen bulutangkis bergengsi level super 750 yakni Japan Open 2023 bakal dilangsungkan pada 25 hingga 30 Juli mendatang.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri menurunkan skuat andalannya di turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar 850 ribu dolar (Rp 12,7 miliar) ini guna mencuri tiket Olimpiade Paris.

Sementara itu, hasil drawing Japan Open baru saja diumumkan oleh BWF pada Selasa (04/07/23) di mana beberapa penggawa tim Indonesia mendapatkan hasil yang kurang menguntungkan.

Sebut saja di ganda campuran ada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang langsung bertemu dengan pasangan nomor 2 di ranking BWF, Liang Weikeng/Wang Chang.

Begitu pula dengan Leo/Daniel yang bersua dengan Rankireddy/Shetty hingga Fajar/Rian yang harus menghadapi wakil China, lainnya yakni He Jiting/Zhou Haodong.

Namun, di sisi lain, badminton lovers malah menyoroti drawing busuk Japan Open ini dengan absennya ganda putra kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Dalam salah satu unggahan akun Twitter @persikemas, badminton lovers tersebut menyindir penggemar Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang santai karena absen di Japan Open 2023.

Minions stan: santai dlu gk sie,” tulis akun penggemar bulutangkis itu.

Ya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sendiri absen di Japan Open 2023 karena Marcus Gideon yang cedera di bagian tumitnya dan akan naik ke meja operasi.