Kabar Mads Conrad, MD Denmark yang Pernah Sebut Kevin Sanjaya Tak Pantas Jadi Contoh Anak Muda

Minggu, 9 Juli 2023 18:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Charlie Crowhurst/Getty Images
Menengok kabar terkini Mads Conrad-Petersen, eks ganda putra Denmark yang pernah sebut Kevin Sanjaya tak pantas dijadikan contoh atlet muda bulutangkis. Copyright: © Charlie Crowhurst/Getty Images
Menengok kabar terkini Mads Conrad-Petersen, eks ganda putra Denmark yang pernah sebut Kevin Sanjaya tak pantas dijadikan contoh atlet muda bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Menengok kabar terkini Mads Conrad-Petersen, eks ganda putra Denmark yang pernah sebut Kevin Sanjaya tak pantas dijadikan contoh atlet muda bulutangkis.

Bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memang menjadi salah satu ganda putra paling ditakuti di dunia. Bagaimana tidak, Kevin/Marcus ada di top satu ranking BWF nyaris lima tahun.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menyabet beragam gelar prestisius dan baru lengser pada akhir 2022 lalu karena beragam faktor, termasuk cedera.

Di balik ketenarannya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juga dikenal sebagai salah satu pasangan yang gemar melakukan psywar ke lawan. Terkhusus untuk Kevin Sanjaya yang kerap memprovokasi lawan dengan beberapa aksi tengil.

Ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding menjadi salah satu korban ketengilan Kevin Sanjaya dalam delapan pertemuan mereka di turnamen bulutangkis.

Dari enam kemenangan terakhir Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, hampir semua berlangsung intens dan melahirkan ‘drama panas’ bareng Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Salah satunya yang terpanas adalah kala Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dibuat emosi dengan aksi tengil Kevin Sanjaya di perempat final Indonesia Open 2018.

Bertanding 64 menit lamanya, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding sempat meminta challenge yang dianggap Kevin Sanjaya terlalu mengada-ada.

Bahkan beredar video Kevin Sanjaya mengacungkan jempol ke bawah pada duo Denmark itu. Di instagramnya, Mad Conrad-Petersen menyebut Kevin Sanjaya tak pantas jadi panutan anak muda.

“Menonton pertandingan kami lagi. Apakah ini permainan yang adil? Apakah ini menjadi panutan bagi anak-anak muda dan bintang bulutangkis masa depan? Setelah memenangkan pertandingan yang luar biasa? Saya yakin legenda seperti Ahsan/Setiawan tidak akan memperlakukan lawannya seperti ini,” tulis instagram @madconrad1.

Saat itu Mad s Conrad terang-terangan mengunggah tangkapan layar dari Youtube saat Kevin Sanjaya mengacungkan jempol ke bawah. Sebuah drama panas. Lalu bagaimana kabar Mads Conrad sekarang?