Girangnya Fajar Alfian bak Bocil Dapat Oleh-oleh dari Bestie Hendra Setiawan

Jumat, 14 Juli 2023 06:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Boyers
Aksi girang Fajar Alfian bak bocah cilik (bocil) saat dapat oleh-oleh dari sahabat sejatinya (bestie), Hendra Setiawan, yang baru plesiran dari Canada Open 2023. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Aksi girang Fajar Alfian bak bocah cilik (bocil) saat dapat oleh-oleh dari sahabat sejatinya (bestie), Hendra Setiawan, yang baru plesiran dari Canada Open 2023.

INDOSPORT.COM – Aksi girang Fajar Alfian bak bocah cilik (bocil) saat dapat oleh-oleh dari sahabat sejatinya (bestie), Hendra Setiawan, yang baru plesiran dari Canada Open 2023.

Sebagaimana diketahui, Hendra Setiawan dan Fajar Alfian adalah dua atlet bulutangkis yang kerap berbagi momen hangat pertemanan, hingga muncul istilah bestie di antara mereka.

Sering kali momen hangat yang dibagikan mereka mampu mengundang gelak tawa karena aksi kocak si periang Fajar Alfian, dan si pendiam Hendra Setiawan.

Seolah-olah tidak ada ‘rivalitas’ di antara mereka. Padahal sejatinya Fajar Alfian dan Hendra Setiawan adalah pemain ganda putra yang berbeda pasangan, dan berjibaku di top sepuluh ranking BWF.

Saat ini Hendra Setiawan bersama pasangannya, Mohammad Ahsan, ada di posisi ketujuh ranking BWF. Sementara Fajar Alfian, dan sang rekan, Muhammad Rian Ardianto, ada di top satu ranking BWF.

Terlepas dari itu, Hendra Setiawan dan Fajar Alfian kembali menunjukkan momen kedekatan mereka sebagai bestie atau sahabat.

Dilansir dari instagram story Fajar Alfian pada Kamis (13/07/23), Fajar Alfian tampak semringah ketika Hendra Setiawan memberinya oleh-oleh dari Kanada.

Ya, memang belum lama ini Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan baru saja mengikuti turnamen bulutangkis Canada Open 2023 yang berlangsung di Calgary pada 4 sampai 9 Juli.

Mengingat Fajar Alfian tidak mengikuti Canada Open 2023, Hendra Setiawan dengan senang hati memberikan sang bestie oleh-oleh berupa cangkir lucu dan lainnya.

© Instastory@fajaralfian95
Fajar Alfian kegirangan dapat oleh-oleh dari Hendra Setiawan. (Foto: Instastory@fajaralfian95) Copyright: Instastory@fajaralfian95Fajar Alfian kegirangan dapat oleh-oleh dari Hendra Setiawan. (Foto: Instastory@fajaralfian95)

“Thanks bestie koe Hendra Setiawan,” tulis Fajar Alfian di instagram story dengan emoticon semringah.