In-depth

Imutnya Maya Taguchi, Aset Bulutangkis Jepang Calon Penerus Chiharu Shida

Minggu, 16 Juli 2023 19:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@chocola_tk
Maya Taguchi menjadi sorotan Badminton Lovers (BL) lantaran disebut sebagai calon penerus Chiharu Shida usai tampil apik di Kejuaraan Asia Junior 2023. (Foto: Instagram@chocola_tk) Copyright: © Instagram@chocola_tk
Maya Taguchi menjadi sorotan Badminton Lovers (BL) lantaran disebut sebagai calon penerus Chiharu Shida usai tampil apik di Kejuaraan Asia Junior 2023. (Foto: Instagram@chocola_tk)

INDOSPORT.COM – Nama Maya Taguchi belakangan ini menjadi perbincangan hangat para Badminton Lovers (BL) lantaran disebut sebagai calon penerus Chiharu Shida usai tampil apik di Kejuaraan Asia Junior 2023.

Ajang bulutangkis Kejuaraan Asia Junior 2023 yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta baru saja selesai digelar, Minggu (16/7/23).

Indonesia sendiri selaku tuan rumah berhasil menggondol satu medali emas yang disumbangkan oleh Mutiara Ayu Puspitasari di nomor tunggal putri.

Selain Mutiara Ayu, ada beberapa pebulutangkis muda yang sukses menyita perhatian para Badminton Lovers (BL) Indonesia.

Salah satunya ialah kehadiran pemain spesialis ganda asal Jepang yakni Maya Taguchi, yang tengah menjadi sorotan para BL.

Maya Taguchi sendiri menjadi viral setelah wajah imutnya saat bertanding di Kejuaraan Asia Junior 2023 beredar di media sosial.

Wajahnya yang imut nan mungil ditambah potongan rambutnya yang pendek semakin menambah kesan manis pemain spesialis ganda putri dan campuran tersebut.

Memiliki wajah manis dan imut serta bermain sebagai spesialis ganda Jepang pun membuat Maya Taguchi disebut-sebut sebagai calon penerus seniornya yang tak lain adalah Chiharu Shida.

Sekadar informasi, Maya dianggap sebagai pebulutangkis serba bisa karena beberapa kali dipasangkan dengan pemain ganda putri berbeda. Sedangkam di ganda campuran dipasangkan dengan Daigo Tanioka.

Kehadiran Maya Tanaguchi sendiri membuat masa depan nomor ganda putri maupun campuran Jepang semakin cerah.