Wakil Indonesia Sudah Tiba untuk Korea Open, Ganda Putra Paling Hiperaktif

Senin, 17 Juli 2023 10:56 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ekspresi para penggawa ganda putra Indonesia saat sampai di Korea untuk mengikuti Korea Open 2023 menjadi sorotan warganet. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ekspresi para penggawa ganda putra Indonesia saat sampai di Korea untuk mengikuti Korea Open 2023 menjadi sorotan warganet. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Ekspresi para ganda putra Indonesia saat sampai di Korea untuk mengikuti Korea Open 2023 menjadi sorotan warganet.

Pekan ini, ajang turnamen bulutangkis BWF Super 500, Korea Open 2023, akan digelar di Jinnam Stadium, Yeosu, Korea Selatan.

Tim bulutangkis Indonesia telah bertolak ke Korea Selatan pada Sabtu (15/07/23) malam, dengan menggunakan maskapai Korea Airlines nomor penerbangan KE628.

Para pemain pun tampak sudah sampai di Busan, Korea Selatan, pada Minggu (16/07/23) pagi WIB. Perjalanan dilanjutkan dengan menaiki bus sekitar dua jam ke Yeosu.

Dalam video yang diunggah di akun Twitter resmi PBSI, tampak para pemain mengungkapkan ekspresinya setelah sampai di Korea Selatan.

Para pemain ganda putra yakni Fajar Alfian, Muhammad Shohibul Fikri, Muhammad Rian Ardianto, dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, tampak menebar senyum dan mengacungkan jempol ke arah kamera.

Eskpresi empat pemain ganda putra yang "hiperaktif" ini menuai reaksi dari warganet. Kebanyakan memberikan semangat pada para ganda putra, yang melempem dalam beberapa turnamen terakhir.

"Semoga semua sehat selaluuu," cuit @nahyarunika

"Semoga sukses meraih gelar juara. Minimal satu gelar," @ArdhanKelana menimpali.

Salah satu yang diharapkan mampu merebut gelar juara tentunya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang akan turun sebagai unggulan pertama.