Unggahan Sombong Yang Po Han Usai Ganas Permalukan Leo/Daniel di Korea Open 2023

Rabu, 19 Juli 2023 12:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Usai ganas menumbangkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Korea Open 2023, ganda putra Chinese Taipei, Yang Po Han, langsung membuat unggahan kebanggaan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Usai ganas menumbangkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Korea Open 2023, ganda putra Chinese Taipei, Yang Po Han, langsung membuat unggahan kebanggaan.

INDOSPORT.COM – Usai ganas menumbangkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Korea Open 2023, ganda putra Chinese Taipei, Yang Po Han, langsung membuat unggahan kebanggaan.

Bintang bulutangkis Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, baru saja memastikan langkahnya ke babak 16  besar Korea Open 2023 usai menumbangkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Bertanding di Jinnam Stadium pada Selasa (19/7/23), Lu Ching Yao/Yang Po Han menang tiga gim dari ganda putra top 10 di ranking BWF. Leo/Daniel, dengan skor akhir 21-11, 16-21, 21-13.

Lu Ching Yao/Yang Po Han langsung panas sejak awal gim pertama. Permainan agresif mereka, membuat Leo/Daniel tak banyak melakukan serangan.

Leo/Daniel sempat membalas di gim kedua dan akhirnya memaksa terjadinya rubber. Namun Lu Ching Yao/Yang Po Han mampu mempertahankan dominasinya di gim penentuan.

Kemenangan di Korea Open 2023 ini tak hanya membuka peluang bagi Lu Ching Yao/Yang Po Han untuk menyabet gelar perdananya di musim ini, tetapi juga mempertegas dominasi mereka pada Leo/Daniel.

Dalam data head to head, dari dua pertemuan sebelumnya dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Lu Ching Yao/Yang Po Han tidak pernah meraih kekalahan.

Untuk itulah, usai kemenangannya dari Leo/Daniel di Korea Open 2023, Yang Po Han mengumumkan kebanggaannya yang setinggi langit di instagram.

“Pemain badminton ini berhasil melaju ke babak 16 besar (Korea Open 2023). Menang di Korea Open 2023, Teruslah berjuang!” tulis Yang Po Han di instagram.

Unggahan instagram Yang Po Han di Korea Open 2023 tersebut tak pelak langsung dibanjiri beragam komentar dari Badminton Lovers (BL).