Gagal Juara Korea Open 2023, Fajar Alfian Sentil Pelatih Kebanggaan Rankireddy/Shetty

Senin, 24 Juli 2023 11:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI.
Gagal menjuarai Korea Open 2023, Fajar Alfian kepergok menyentil Mathias Boe yang merupakan pelatih kebanggaan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Copyright: © PBSI.
Gagal menjuarai Korea Open 2023, Fajar Alfian kepergok menyentil Mathias Boe yang merupakan pelatih kebanggaan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

INDOSPORT.COM – Gagal menjuarai Korea Open 2023, Fajar Alfian kepergok menyentil Mathias Boe yang merupakan pelatih kebanggaan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Diketahui, ganda putra bulutangkis Indonesia yang saat ini menghuni nomor satu di ranking BWF, Fajar Alfian/Rian Ardianto, harus puas jadi runner-up Korea Open 2023.

Predikat runner-up didapat Fajar/Rian usai mereka kandas tiga gim dari wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dengan skor akhir 21-17, 13-21, 14-21.

Bertanding di Jinnam Stadium, Yeosu, Minggu (23/7/23), Fajar Alfian/Rian Ardianto sebenarnya tampil cukup apik di gim pertama.

Sayangnya penampilan apik itu gagal dipertahankan Fajar/Rian di gim kedua, sehingga Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mampu bangkit, memaksa rubber, dan akhirnya memenangkan laga.

Usai laga, ada hal unik kala Fajar Alfian kepergok menyentil Mathias Boe, legenda bulutangkis Denmark yang diketahui menjadi pelatih kebanggaan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Sentilan Fajar Alfian itu berawal dari unggahan Instagram Mathias Boe yang mengomentari selebrasi ‘Tarian Gangnam’ Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di final Korea Open 2023.

“Selamat anak-anak, bangga padamu, tapi gaya Gangnam (selebrasi) itu mengerikan,” tulis Mathias Boe di instagramnya pada Minggu (23/7/23).

Fajar Alfian di kolom komentar mengaku merindukan berduel dengan Mathias Boe dan adu ‘selebrasi tarian’ kala memenangi pertandingan.

“Hahaha, rindu melawanmu di lapangan, coach,” Balas Fajar Alfian di kolom komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mathias Boe (@mathias.boe)