Link Live Streaming Japan Open 2023: Ahsan/Hendra dkk Siap Banting Tulang

Selasa, 25 Juli 2023 07:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Link live streaming Japan Open 2023 hari ini, Selasa (25/7/23), di mana ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dkk yang siap banting tulang. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Link live streaming Japan Open 2023 hari ini, Selasa (25/7/23), di mana ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dkk yang siap banting tulang. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Link live streaming Japan Open 2023 hari ini, Selasa (25/7/23), di mana ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dkk yang siap banting tulang.

Sebanyak enam wakil Indonesia dari lima sektor yang berbeda siap berjuang di babak pertama Japan Open 2023, mulai pukul 08.00 WIB.

Meski demikian, perjuangan Ahsan/Hendra dkk tidak akan mudah lantaran sejumlah pebulutangkis Tanah Air akan berhadapan dengan lawan sengit.

Salah satunya ialah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, akan menjadi wakil Indonesia pertama yang akan unjuk gigi, yakni melawan anak didik Flandy Limpele Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) yang sedang naik daun.

Begitu juga dengan wakil ganda campuran lainnya yakni Praveen Jordan/Melati Daeva yang akan melawan wakil tuan rumah sekaligus unggulan kedua, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di babak pertama Japan Open 2023.

Hal senada turut dirasakan oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang bakal bersua dengan salah satu ganda putri terbaik tuan rumah yakni Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Gregoria Mariska tunjung selaku unggulan ketujuh bakal berjuang melawan rival tangguh yakni Pornpawee Chochuwong asal Thailand, mengingat head to headnya kalah 2-3.

Sedangkan dua wakil Indonesia lainnya bisa dibilang akan menghadapi lawan mudah yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Gijung/Kim Sarang asal Korea Selatan.

Lalu terakhir ada Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan bertarung melawan Misha Zilberman asal Israel di 32 besar ajang BWF Super 750 ini.

Untuk menyaksikan aksi para wakil Indonesia, bisa melalui link live streaming Japan Open 2023 berikut ini: