Ritual Seduh Kopi Axelsen, Jonatan Christie dalam Bahaya di Final Japan Open 2023

Minggu, 30 Juli 2023 09:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Ritual kopi bintang bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, bisa membuat Jonatan Christie dalam bahaya jelang bersua di final Japan Open 2023. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Ritual kopi bintang bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, bisa membuat Jonatan Christie dalam bahaya jelang bersua di final Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Ritual kopi bintang bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, bisa membuat Jonatan Christie dalam bahaya jelang bersua di final Japan Open 2023.

Partai final Japan Open 2023 akan menyajikan duel sengit di sektor tunggal putra yang mempertemukan Jonatan Christie vs Viktor Axelsen.

Pertandingan yang berlangsung di Yoyogi Gymnasium Tokyo tersebut bakal menjadi pertemuan kesembilan bagi dua tunggal putra tersebut.

Jonatan sendiri harus waspada mengingat ia harus kalah dalam empat pertemuan. Di mana terakhir kali, ia takluk dari Axelsen di babak semifinal India Open 2023.

Sementara itu, jelang bersua di pertemuak ke-10 di Japan Open kali ini, Axelsen tampak melakukan ritual seduh kopi yang telah menjadi kebiasaannya jelang bertanding.

Sebagaimana yang ia unggah dalam akun Twitter pribadnya, Axelsen tampak sudah siap untuk bertanding melawan Jonatan di final kali ini.

“Hari bertanding,” tulis pebulutangkis peringkat satu di ranking BWF itu.

Dalam unggahan tersebut, Axelsen tampak menyeruput kopi hitam diwarnai dengan pemandangan indah di kota Tokyo jelang bersua dengan Jonatan.

Sebagai informasi, Viktor Axelsen sendiri berhasil melaju ke final usai mengalahkan wakil andalan tuan rumah, Kodai Naraoka dengan skor 21-11, 21-11.

Sementara Jonatan Christie sendiri melaju ke final usai menaklukkan tunggal putra India, Lakshya Sen lewat rubber game dengan skor 21-15, 13-21, 21-16.