Berandai-andai An Se-young Lintas Gender Sesaat Lawan Sesama 'Alien' Viktor Axelsen

Senin, 31 Juli 2023 14:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berandai-andai An Se-young menghadapi Viktor Axelsen dalam sebuah pertandingan lintas gender saking hebatnya kedua atlet ini di kompetisi bulutangkis dunia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berandai-andai An Se-young menghadapi Viktor Axelsen dalam sebuah pertandingan lintas gender saking hebatnya kedua atlet ini di kompetisi bulutangkis dunia.

INDOSPROT.COM - Berandai-andai An Se-young menghadapi Viktor Axelsen dalam sebuah pertandingan lintas gender saking hebatnya kedua atlet ini di kompetisi bulutangkis dunia.

An Se-young dan Viktor Axelsen sama-sama baru saja dinobatkan sebagai juara turnamen bulutangkis Super 750 Japan Open 2023 yang dihelat pekan lalu.

An Se-young, tunggal putri asal Korea Selatan tersebut meraih gelar usai mengalahkan wakil China He Bingjiao dalam dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-11.

Adapun Axelsen, tunggal putra asal Denmark ini meraih gelar yang sama setelah menaklukkan wakil Indonesia, Jonatan Christie dengan skor 21-7, 21-18.

Kemenangan An Se-young dan Axelsen menciptakan imajinasi tersendiri di kalangan Badminton Lovers (BL) untuk mempertandingkan keduanya dalam duel lintas gender.

Badminton Lover dengan nama akun @dede_engkur tersebut meminta BWF untuk mewujudkan imajinasinya lewat sebuah poster Viktor Axelsen vs An Se-young.

“Dear BWF, kami sudah selesai dengan An Se-young, mari selesaikan ini dan biarkan dia bermain melawan Viktor Axelsen,” tulis akun tersebut.

Tak pelak, unggahan tersebut langsung memancing akun Badminton Lovers lainnya untuk memberikan komentar. Mereka mendesak BWF mewujudkan duel Axelsen vs An Se-young.

“Bakal ngalah papa vega ini mah soalnya dia ga enakan sama asy yang pernah ngasih vega boneka winnie the pooh raksasa waktu di Bali, “ tulis akun @Iltansalim.

“Ini mah ASY langsung jadi makhluk bumi,” tulis @erlitadamay.

“Cuy, nggak bakal dikasih 10 poin itu ASY. Wkwkwk,” akun @TwiceJewel menimpali.