Kapan Jadwal Australia Open 2023? Siaran TV dan Live Streaming

Senin, 31 Juli 2023 08:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie tampil di Australia Open 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie tampil di Australia Open 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Jadwal, siaran TV dan live streaming Australia Open 2023, yang menyajikan sejumlah wakil Indonesia bisa Anda simak di artikel berikut ini.

Setelah tampil di ajang Japan Open 2023, sejumlah wakil Indonesia bakal kembali melanjutkan perjuangannya di Australia Open 2023.

Turnamen bulutangkis Australia Open 2023 sendiri akan berlangsung pada Selasa (1/8/23) hingga Minggu (6/8/23) pekan ini.

Berdasarkan BWF Tournament Software, terdapat 19 wakil Indonesia dari lima sektor berbeda yang akan unjuk gigi.

Pada tunggal putra, ada Shesar Hiren Rhustavito yang akhirnya comeback setelah absen panjang karena mengalami cedera.

Sementara di tunggal putri tidak ada nama Gregoria Mariska, namun diikuti oleh para pemain muda seperti Ester Nurumi, Komang Ayu dan Putri Kusuma Wardani.

Sementara di sektor ganda bisa dibilang Indonesia turun dengan kekuatan penuh, karena menghadirkan para pemain andalannya.

Bagi para pecinta bulutangkis atau Badminton Lovers, Anda bisa menyaksikan ajang Australia Open 2023 melalui kanal YouTube BWF.

Namun bagi para Badminton Lovers Indonesia, biasanya ajang bulutangkis juga disiarkan melalui stasiun televisi nasional.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal, siaran TV dan live streaming kejuaraan bulutangkis Australia Open 2023: