Pesan Penuh Kasih Valencia Tanoe untuk Kevin Sanjaya usai Umumkan Kehamilan

Rabu, 2 Agustus 2023 18:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Morde
Valencia Tanoesoedibjo menuliskan pesan penuh kasih untuk snag suami Kevin Sanjaya usai mengumumkan kehamilan. Copyright: © Morde
Valencia Tanoesoedibjo menuliskan pesan penuh kasih untuk snag suami Kevin Sanjaya usai mengumumkan kehamilan.

INDOSPORT.COM – Valencia Tanoesoedibjo menuliskan pesan penuh kasih untuk snag suami Kevin Sanjaya usai mengumumkan kehamilan.

Seperti diketahui, pasangan fenomenal kesayangan penggemar bulutangkis yakni Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe baru saja mengumumkan kehamilan.

Pasangan yang menggelar pernikahan pada Maret 2023 lalu itu mengonfirmasi bahwa Valencia telah mengandung 16 pekan atau empat bulan.

Hal ini lantas disambut hangat oleh badminton lovers yang memang telah menantikan kehadiran momongan pasangan yang telah merajut kasih sejak 2022 itu.

Sementara itu, bertepatan dengan hari ulang tahun Kevin Sanjaya yang jatuh pada 2 Agustus 2023, Valencia Tanoesoedibjo mengirimkan pesan penuh kasih dalam unggahan di Instagram-nya.

Selamat ulang tahun suamiku tersayang, terima kasih telah menjadi pendengar yang baik, selalu menjagaku, selalu menjadi pendukung nomor 1 dan selalu mengikutiku,” tulis Valencia Tanoe.

Saya berharap untukmu berkat, kebijaksanaan dan perlindungan Tuhan untuk mengikuti Anda di sepanjang sisa hari-hari Anda,”

Bersorak untuk untuk ulang tahunmu selanjutnya dan semoga terwujud harapanmu di masa depan,” sambung putri Hary Tanoesoedibjo itu.

2023 adalah tahun terakhir kami menjadi keluarga yang berisikan dua orang. Mari memulai babak baru bersama-sama sebagai sebuah keluarga lengkap,” pungkasnya.

Sontak saja, unggahan Valencia Tanoesoedibjo untuk Kevin Sanjaya itu langsung dibanjiri doa positif dari penggemar bulutangkis di kolom komentar.