Link Live Streaming Australia Open 2023: Perang Saudara dan Duel Lawan Malaysia

Kamis, 3 Agustus 2023 07:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Link live streaming babak 16 besar Australia Open 2023, Kamis (03/08/23), menyajikan perang saudara antara Leo/Daniel vs Pramudya/Yeremia lewat siaran tv INews.  (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Link live streaming babak 16 besar Australia Open 2023, Kamis (03/08/23), menyajikan perang saudara antara Leo/Daniel vs Pramudya/Yeremia lewat siaran tv INews. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming babak 16 besar Australia Open 2023, Kamis (03/08/23), menyajikan perang saudara antara Leo/Daniel vs Pramudya/Yeremia lewat siaran tv INews.

Gelaran turnamen bulutangkis level super 500 yakni Australia Open berlanjut di hari 16 besar hari ini yang akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Sebanyak 13 wakil Indonesia akan berjuang di babak kedua guna memperebutkan tiket ke babak perempat final, namun ada satu tiket yang sudah diamankan lewat perang saudara ganda putra.

Kedua pasangan Indonesia yang akan saling baku hantam di Quay Center Sydney, Olypic Park, yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra).

Leo/Daniel tercatat unggul dalam rekor pertemuan atas Pramudya/Yeremia. Pertemuan terakhir antara kedua ganda putra ini terjadi pada Hylo Open 2021.

Sementara itu, wakil Indonesia yang akan tampil pertama di babak 16 besar yakni ganda campuran  Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Juara Dunia Junior 2017 tersebut akan menghadapi lawan tangguh dari Malaysia besutan Nova Widianto, yakni Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.

Chen Tang Jie/Toh Ee Wei sepanjang tahun ini sudah berhasil mengantongi dua gelar juara yakni Taipei Open dan Orleans Masters, sementara Rinov/Pitha masih nirgelar.

Laga antarsesama wakil Asia Tenggara juga akan dijalani Jonatan Christie. Runner-up Japan Open 2023 tersebut akan menghadapi tunggal putra Malaysia Ng Tze Yong.

Perjuangan 13 wakil Indonesia di babak kedua Australia Open 2023 hari ini bisa kalian saksikan melalui siaran langsung tv INews dan bisa diakses di halaman kedua berita ini: