Bikin Haru! Sepatah Kata dan Doa Kevin Sanjaya untuk Sang Calon Buah Hati

Minggu, 6 Agustus 2023 10:42 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Morde
Bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, kirim doa untuk sang calon buah hati yang saat ini tengah dikandung Valencia Tanoe. Copyright: © Morde
Bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, kirim doa untuk sang calon buah hati yang saat ini tengah dikandung Valencia Tanoe.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, kirim doa untuk sang calon buah hati yang saat ini tengah dikandung Valencia Tanoe.

Pasangan fenomenal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe saat ini tengah berbahagia karena dikaruniai seorang buah hati yang baru berusia 17 pekan.

Kevin dan Valencia sendiri menggelar acara Gender Reveal yang dihadiri oleh rekan-rekan terdekat. Di mana mereka bakal memiliki momongan dengan jenis kelamin perempuan.

Sementara itu, dalam acara Gender Reveal tersebut, Kevin yang akan menyandang status sebagai ayah mengirimkan doa untuk sang calon buah hati.

Melansir unggahan dari akun Twitter penggemar bulutangkis @caramelscroffle, Kevin Sanjaya yang didampingi Valencia Tanoe itu memberikan sepatah kata untuk sang jabang bayi.

PapaVin: “Semoga anak kami sehat terus dan semua yang terbaik untuk anak kami”. Amin,” kata mantan ganda putra peringkat 1 ranking BWF itu.

Tentu, kabar ini disambut gembira badminton lovers yang telah menanti-nantikan kehadiran momongan dari Kevin dan Valencia yang resmi menikah pada Maret 2023 lalu.

Sekadar informasi, Kevin dan Valencia telah melangsungkan pernikahan tepatnya pada 23 Maret 2023 yang dihelat di Le Meurice, Paris, Prancis.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe sendiri memang kerap menjadi sorotan badminton lovers karena kerap mengumbar kemesraan di media sosial.

Sebagai informasi, Kevin dan Valencia meresmikan hubungan mereka ke publik pada Januari 2022 lalu dan sukses membuah heboh jagat media sosial.