Lee Zii Jia Lepas Penat Karaoke dengan Wanita Usai Jebloknya Bulutangkis Malaysia

Rabu, 9 Agustus 2023 18:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia, lepas penat karaoke dengan Lai Pei Jing usai jeblok di beberapa turnamen bulutangkis, termasuk Australia Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia, lepas penat karaoke dengan Lai Pei Jing usai jeblok di beberapa turnamen bulutangkis, termasuk Australia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia, lepas penat karaoke dengan Lai Pei Jing usai jeblok di beberapa turnamen bulutangkis, termasuk Australia Open 2023.

Lee Zii Jia memang menjadi tunggal putra yang baling banyak mendapat sorotan usai tampil kurang memuaskan dalam beberapa turnamen bulutangkis.

Ya, pebulu tangkis berusia 25 tahun itu sama sekali belum pernah naik podium juara usai gemilang pada tahun 2022 dengan meraih gelar di Kejuaraan Asia dan Thailand Open.

Raihan terbaik Zii Jia pada musim 2023 adalah mencapai babak semifinal di Australia Open yang dihelat pekan lalu serta Swiss Open dan All England.

Usai jeblok performa di beberapa turnamen bulutangkis, tunggal putra asal Malaysia tersebut terlihat menghabiskan waktu dengan karaoke bersama rekan-rekannya.

Melansir unggahan Instagram Story-nya, Zii Jia tampak merayakan hari ulang tahun Lai Pei Jing bersama dengan Soh Wooi Yik serta Goh Jin Wei.

Dalam unggahan tersebut, Lee Zii Jia tampak asyik bernyanyi bersama Lai Pei Jing yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun.

© instagram @leeziijia
Lee Zii Jia karaoke dengan Lai Pei Jing usai jeblok di turnamen bulutangkis. Copyright: instagram @leeziijiaLee Zii Jia karaoke dengan Lai Pei Jing usai jeblok di turnamen bulutangkis.

Sekadar informasi, persahabatan antara Zii Jia, Lai Pei Jing, Soh Wooi Yik dan Goh Jin Wei sendiri telah terjalin sejak mereka masih berada di Pelatnas BAM.

Namun, Zii Jia, Lai Pei Jing dan Goh Jin Wei telah angkat kaki dari pelatnas dan menyisakan Soh Wooi Yik yang masih berada di BAM berpasangan dengan Aaron Chia.

Tunggal putra yang saat ini menduduki peringkat 13 itu memutuskan untuk keluar dari Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) pada awal Januari 2022.