In-depth

Kisah Unik Awal Mula Percintaan Beda Usia 26 Tahun Ricky Subagja dan Cica Andjani

Kamis, 10 Agustus 2023 17:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@rickysoebagdja
Mengintip kisah unik awal mula percintaan beda usia 26 tahun antara legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja, dengan Cica Andjani (Khairunissa Andjani). Copyright: © Instagram@rickysoebagdja
Mengintip kisah unik awal mula percintaan beda usia 26 tahun antara legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja, dengan Cica Andjani (Khairunissa Andjani).

INDOSPORT.COM – Mengintip kisah unik awal mula percintaan beda usia 26 tahun antara legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja, dengan Cica Andjani (Khairunissa Andjani).

Dunia bulutangkis atau badminton memang selalu diwarnai dengan beragam cerita menarik dari para atletnya, termasuk soal urusan asmara, seperti yang menimpa Ricky Subagja.

Sebagai informasi, Ricky Subagja yang lahir pada 27 Januari 1971, merupakan peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 bersama Rexy Mainaky.

Berlabel legenda ganda putra Indonesia, Ricky Subagja menggemparkan dunia dengan kehidupan asmaranya ketika menikahi pramugari yang usianya terpaut 26 tahun dengannya, Cica Andjani.

Ricky Subagja menikahi Cica Andjani pada 12 Februari 2021 lalu. Tak cuma karena usia yang terpaut jauh, asmara keduanya itu menghebohkan lantaran ini jadi pernikahan ketiga bagi Ricky Subagja.

Sebelumnya Ricky Subagja pernah berumah tangga dengan mantan perenang nasional, Elsa Manora Nasution namun harus bercerai pada 2006 usai dikaruniai putri cantik bernama Naylah Cahaya Putri.

Ricky Subagja juga menjalani biduk rumah tangga dengan perempuan cantik bernama Citra yang juga harus berakhir pada 2016 lalu.

Hingga akhirnya kini Ricky Subagja sedang menikmati momen kebahagiaan dengan istri ketiganya, Khairunissa Andjani atau Cica Andjani.

Meski terpaut 26 tahun, tetapi kehidupan rumah tangga keduanya tampak serasi bak remaja yang sedang dimabuk asmara.

Bahkan Ricky Subagja dan Cica Andjani teranyar kembali membuat heboh publik kala menceritakan awal pertemuannya yang unik bak sinetron.

Pasalnya, Cica Andjani bertemu pertama kali langsung di rumah Ricky Subagja dalam sebuah acara yang tidak disangka-sangka. Saat itu dia tidak tahu jika Ricky Subagja adalah legenda bulutangkis Indonesia.

“Waktu itu janjian sama sahabatku, yang ternyata sahabatnya Ricky, tapi kita saling enggak tahu,” ungkap Cica Andjani dilansir dari podcast Melaney Ricardo.

“Kirain janjian di kafe, tapi kok masuk perumahan yang ternyata rumah Ricky. Aku gak tahu siapa Ricky Subagja, yang tahu mamaku. Karena aku kan bukan badminton lovers,” sambung Cica Andjani.

Dari ceritanya, Cica Andjani yang awalnya memanggil ‘om’ ke Ricky Subagja, mengaku belum merasakan perasaan suka meskipun terkesima dengan ketampanan Ricky Subagja.

Hal itu ternyata berseberangan dengan Ricky Subagja yang langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ke Cica, dan nekat mempertontonkan surat cerai untuk mengonfirmasi statusnya yang single.