Kelamaan Nunggu Kevin Sanjaya, Rahmat Hidayat Balikan Sama Mantan di 2 Turnamen Super 100

Kamis, 17 Agustus 2023 05:40 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Rahmat Hidayat, Tandem Baru Kevin Sanjaya, usai sesi latihan di PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (09/08/23). (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT) Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Rahmat Hidayat, Tandem Baru Kevin Sanjaya, usai sesi latihan di PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (09/08/23). (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pasangan Kevin Sanjaya, Rahmat Hidayat, disebut akan turun bersama mantan duetnya, Rayhan Fadillah, pada dua turnamen Super 100.

Pasangan bulutangkis ganda putra anyar Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat, tak kunjung melakoni debut. Kedua pemain tersebut diprediksi baru akan turun bersama pada Korea Masters 2023 dan Japan Masters 2023.

Kedua turnamen tersebut rencananya akan digelar pada bulan November mendatang. Sembari menunggu, Rahmat Hidayat disebut akan turun bersama pasangan lamanya, Rayhan Fadillah.

Duet Rahmat/Rayhan dijadwalkan akan turun di dua turnamen Super 100 yang digelar di Surabaya, Indonesia International Challenge (17-22 Oktober 2023) dan Indonesia Masters II 2023 (24-29 Oktober 2023).

Kabar bakal turunnya Rahmat dengan "mantan" disampaikan langsung oleh asisten pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat.

"Iya betul (tampil di Surabaya), ini supaya Rayhan/Rahmat juga ada kejelasan," ucap Aryono saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Senin (14/8/2023).

"Karena Kevin/Rahmat kan nanti lihat hasilnya juga seperti apa, dari pertandingan ke pertandingan nanti lihat hasilnya juga. Nah, nanti Rayhan/Rahmat juga dilihat hasilnya. Jadi dua-duanya tetap jalan."

"Mungkin nanti Rahmat partner sama Kevin ke Super 300 dan 500. Sama Rayhan ke Super 100 dan Challenge," tambah Aryono.

Sebelumnya, terus tertundanya debut Kevin/Rahmat sempat membuat Badminton Lovers meluapkan kekecewaan di media sosial X (dulu Twitter).

Saking kecewanya, bahkan ada sejumlah Badminton Lovers yang meminta Kevin Sanjaya untuk keluar dari PBSI.