Marcus Gideon Akhirnya Comeback usai Kevin/Rahmat Tak Jelas Nasibnya

Minggu, 20 Agustus 2023 17:31 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Gideon, akhirnya comback latihan di tengah nasib Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat yang tak jelas. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Gideon, akhirnya comback latihan di tengah nasib Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat yang tak jelas.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Gideon, akhirnya comback latihan di tengah nasib Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat yang tak jelas.

Seperti diketahui, Kevin Sanjaya mendapatkan tandem baru yakni Rahmat Hidayat usai Marcus Gideon harus absen panjang karena cedera di bagian tumit.

Sementara itu, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sendiri batal debut di Indonesia International Challenge 2023 dan turnamen level super 100 Indonesia Masters.

Hal ini membuat penggemar bulutangkis geram di media sosial karena gagal menyaksikan duet Kevin/Rahmat yang kini tak jelas nasibnya.

Sebagai informasi, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sendiri menjadi pasangan sementara sembari menunggu Marcus Gideon yang baru saja melangsungkan operasi.

Namun, di tengah ketidakpastian debut turnamen Kevin/Rahmat, Marcus Gideon kepergok kembali ke lapangan bulutangkis, sebagaimana dalam unggahan di Instagram Story-nya.

Dalam unggahan tersebut, Marcus tampak bermain bersama dengan penyanyi kenamaan Indonesia, Petra Sihombing hingga Muhammad Sadad (pengusaha).

© instagram @marcusfernaldiig
Marcus Fernaldi Gideon terpantau comeback latihan bulutangkis usai operasi cedera tumit di Gideon Badminton Hall. Copyright: instagram @marcusfernaldiigMarcus Fernaldi Gideon terpantau comeback latihan bulutangkis usai operasi cedera tumit di Gideon Badminton Hall.

Marcus yang bakal absen panjang tersebut terlihat bermain dengan rekan-rekannya tersebut di GOR miliknya yakni Gideon Badminton Hall.

Meski tak comeback di turnamen internasional, penampilan Marcus Gideon sontak mengobati kerinduan Badminton Lovers akan aksinya.

Di sisi lain, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat yang tak kunjung debut juga menjadi perhatian khusus dari Badminton Lovers di media sosial.