Mohammad Ahsan Umumkan Pensiun dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Minggu, 20 Agustus 2023 12:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Mohammad Ahsan membuat para Badminton Lovers ketar-ketir setelah mengumumkan bakal pensiun dari ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Mohammad Ahsan membuat para Badminton Lovers ketar-ketir setelah mengumumkan bakal pensiun dari ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM Mohammad Ahsan membuat para Badminton Lovers ketar-ketir setelah mengumumkan bakal pensiun dari ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya @king.chayra pada Sabtu (19/08/23) malam WIB.

Pasangan Hendra Setiawan itu terlihat tengah duduk di pinggir lapangan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023, di Kopenhagen, Denmark.

Namun yang berbeda dari unggahan tersebut ialah caption yang ditulis oleh Mohammad Ahsan, yang cukup bikin para penggemar ketar-ketir sekaligus sedih.

Yakni Mohammad Ahsan mengatakan bahwa ajang ini akan menjadi Kejuaraan Dunia Bulutangkis terakhir yang akan diikutinya.

“Bismillah, my last World Badminton Championship. BarakALLAH” tulis Mohammad Ahsan.

Sontak unggahan tersebut langsung diserbu oleh komentar dari kerabat dekat termasuk dari sesama pebulutangkis dan juga Badminton Lovers.

Ada yang memberikan komentar menyemangati Mohammad Ahsan agar bisa menjadi juara dan meraih hasil terbaik. Namun ada juga Badminton Lovers yang tak ingin Mohammad Ahsan tampil untuk terakhir kalinya di major event ini.

Bahkan ada Badminton Lovers yang masih menduga bahwa ini adalah lelucon atau prank yang dibuat oleh Mohammad Ahsan.

Pasalnya para penggemar masih tak percaya dengan perkataan Mohammad Ahsan, yang akan memainkan Kejuaraan Dunia Bulutangkis terakhir dalam kariernya.