Hasil Drawing Hong Kong Open 2023: Ahsan/Hendra vs Bintang China, Tunggal Putri Mencekam

Rabu, 23 Agustus 2023 16:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Hasil drawing Hong Kong Open 2023, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs bintang China, He Jiting/Zhou Haodong dan  tunggal putri yang mendapat lawan sulit. Copyright: © PBSI
Hasil drawing Hong Kong Open 2023, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs bintang China, He Jiting/Zhou Haodong dan tunggal putri yang mendapat lawan sulit.

INDOSPORT.COM – Hasil drawing Hong Kong Open 2023, sajikan duel Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs bintang China, He Jiting/Zhou Haodong hingga tunggal putri yang mendapat lawan sulit.

Setelah Kejuaraan Dunia 2023, penggemar bulutangkis akan kembali menyaksikan aksi pebulutangkis papan atas dunia di Hong Kong Open.

Turnamen level super 500 yang dihelat pada 12 hingga 17 September itu akan memperebutkan total hadiah hingga 420 ribul dolar AS (Rp6,4 miliar).

Hasil undian sendiri telah diumumkan oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) pada Selasa (23/8/23) di mana beberapa wakil Indonesia akan mendapat lawan yang sulit di babak pertama.

Sebut saja seperti bintang ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan menghadapi wakil China, He Jiting/Zhou Haodong.

Pasangan yang akrab disapa The Daddies itu sendiri memiliki rekor yang cukup positif ketika bersua dengan He Jiting/Zhou Haodong di turnamen bulutangkis.

Ya, Ahsan/Hendra berhasil unggul dengan meraih dua kemenangan. Tepatnya pada ajang Malaysia Open pada edisi 2022 dan 2023.

Oleh sebab itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tentu lebih diunggulkan atas He/Zhou di Hong Kong Open kali ini. Sementara itu, di sektor tunggal putri juga bakal tersaji laga sengit di babak pertama.

Yakni Gregoria Mariska yang akan bersua dengan tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan serta Putri Kusuma Wardani menghadapi PV Sindhu.

Gregoria Mariska sendiri melakoni partai berat melawan Busanan. Di mana pada pertemuan terakhir yakni Kejuaraan Asia, ia harus takluk dua gim langsung.