Hasil Drawing Vietnam Open 2023: Indonesia Ketiban Durian Runtuh di Babak Pertama

Jumat, 25 Agustus 2023 10:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Berikut hasil drawing Vietnam Open 2023, di mana sejumlah wakil Indonesia bisa dibilang akan menghadapi lawan mudah pada babak pertama. Copyright: © Humas PBSI
Berikut hasil drawing Vietnam Open 2023, di mana sejumlah wakil Indonesia bisa dibilang akan menghadapi lawan mudah pada babak pertama.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil drawing Vietnam Open 2023, di mana sejumlah wakil bulutangkis Indonesia bisa dibilang akan menghadapi lawan mudah pada babak pertama.

BWF belum lama ini telah mengumumkan hasil undian atau drawing ajang Vietnam Open 2023 yang berlangsung pada 12-17 September 2023 mendatang.

Indonesia sendiri hanya mengirimkan pemain independen, alias non-Pelatnas PBSI di ajang BWF Super 100 tersebut.

Tommy Sugiarto selaku satu-satunya wakil tunggal putra akan berhadapan dengan Markus Barth asal Norwegia di babak pertama.

Kemudian di tunggal putri ada Aisyah Sativa Fatetani yang akan memulai dari babak kualifikasi melawan wakil India yakni Pranavi Natarajan.

Lalu Yulia Yosephine Susanto akan berhadapan dengan Karutpathevan Letshanaa selaku unggulan keenam asal Malaysia.

Sedangkan dua wakil Indonesia di ganda putra yakni Hardianto/Ade Yusuf Santoso sebagai unggulan keenam akan menghadapi Achutaditya Rao Doddavarapu/Venkara Harsha Vardha dari India.

Lalu Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi sebagai unggulan keenam juga bakal berhadapan dengan Hariharan Amsakarunan/Ruban Kumar dari India.

Kemudian satu wakil Indonesia yakni Tryola Nadia/Putri Syaikah bakal melawan Nicole Gonzales Chan/Yang Chu Yun asal Chinese Taipei.

Sedangkan Moh Reza Pahlevi/Marsheilla Gischa akan melawan Chen Zhi Ray/Sun Wei Pei dari Chinese Taipei. Berikut hasil drawing Vietnam Open 2023: