Senyuman 'Psikopat' Apriyani Rahayu Bikin Ganda Putri Korsel Kena Mental di Kejuaraan Dunia

Minggu, 27 Agustus 2023 13:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Senyuman Apriyani Rahayu disebut bak seorang psikopat oleh Badminton Lovers, hingga mampu membuat lawannya kena mental di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Senyuman Apriyani Rahayu disebut bak seorang psikopat oleh Badminton Lovers, hingga mampu membuat lawannya kena mental di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Senyuman Apriyani Rahayu disebut bak seorang psikopat oleh Badminton Lovers, hingga mampu membuat lawannya kena mental di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Nama Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat ini tengah menjadi sorotan karena mampu lolos ke babak final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023, Minggu (27/08/23).

Selain menjadi kuda hitam karena awalnya tidak diunggulkan sebagai pasangan yang lolos ke final, namun penampilan luar biasa mereka menjadi sorotan.

Apalagi sosok Apriyani Rahayu yang menjadi perbincangan panas karena selalu tersenyum saat bertanding, sehingga dianggap tengah mengintimidasi lawan.

Bahkan sejumlah Badminton Lovers menyebutkan bahwa senyuman intimidasi dari Apriyani Rahayu bak seorang psikopat.

Selain itu, senyuman Apriyani Rahayu pun disebut membuat lawannya yakni Kim So-yeong/Kong Hee-yong kena mental saat babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Bahkan beredar sebuah video yang menyebutkan bahwa Kim So-yeong menanggapi senyuman psikopat Apriyani dengan raut bete.

Nampak pemain ganda putri Korea itu juga menghela nafas disaat Apriyani menebarkan senyumannya saat bertanding.

Sontak reaksi ganda putri Korea itu pun langsung menuai beragam respons dari para Badminton Lovers dan netizen.

Para Badminton Lovers ada yang merasa terhibur dengan senyuman Apriyani Rahayu, namun juga ada yang kasihan atau berceloteh soal ekspresi Kim So-yeong/Kong Hee-yong di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.