Bikin Badminton Lovers OVT, Herry IP Pensiun Latih Ganda Putra?

Kamis, 31 Agustus 2023 08:20 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Para Badminton Lovers dibuat penasaran dengan kabar yang menyebut Herry Iman Pierngadi alias Herry IP pensiun melatih ganda putra. Foto: Humas PP PBSI Copyright: © Humas PP PBSI
Para Badminton Lovers dibuat penasaran dengan kabar yang menyebut Herry Iman Pierngadi alias Herry IP pensiun melatih ganda putra. Foto: Humas PP PBSI

INDOSPORT.COM - Para Badminton Lovers dibuat penasaran dengan kabar yang menyebut Herry Iman Pierngadi alias Herry IP pensiun melatih ganda putra.

Kabar mengejutkan datang dari pelatnas PBSI. Pelatih kepala ganda putra bulutangkis Indonesia, Herry Iman Pierngadi alias Herry IP, disebut akan meletakkan jabatannya sebagai pelatih.

Kabar ini pertama kali berembus lewat unggahan pelatih yang sering dijuluki Coach Naga Api tersebut di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Herry IP memasang fotonya saat mendampingi pemain di pinggir lapangan, dengan keterangan misterius.

"Terima Kasih Untuk Semuanya," tulis Herry IP dalam unggahan tersebut.

Unggahan ini sontak membuat Badminton Lovers overthinking alias OVT, karena mengira sang pelatih akan benar-benar meninggalkan jabatan sebagai pelatih ganda putra Indonesia.

Seakan belum cukup, rumor ini kian berembus setelah salah satu pemain ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, turut berkomentar dalam unggahan tersebut.

"Terimakasih koh," tulis Yeremia, singkat.

Sementara itu, akun jurnalis olahraga @ainurohman ikut berkomentar soal rumor ini di akun media sosial X (dulu Twitter) pribadinya.

Ia menyebut jika dirinya memang mendengar informasi jika akan ada pergantian pelatih di ganda putra pelatnas.