Salam Perpisahan Fajar Alfian dan Mohammad Ahsan untuk Herry IP, Bikin Mewek

Sabtu, 2 September 2023 11:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media PBSI
Pemain bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian dan Mohammad Ahsan, mengucapkan salam perpisahan untuk Herry IP yang bikin mewek. Copyright: © Media PBSI
Pemain bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian dan Mohammad Ahsan, mengucapkan salam perpisahan untuk Herry IP yang bikin mewek.

INDOSPORT.COM - Pemain bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian dan Mohammad Ahsan, mengucapkan salam perpisahan untuk mantan pelatih mereka, Herry IP, yang bikin mewek.

Hal tersebut dilakukan oleh Fajar Alfian dan Mohammad Ahsan karena Herry Iman Pierngadi, atau Herry IP, ditunjuk jadi pelatih bulutangkis Indonesia di sektor ganda campuran.

Herry Iman Pierngadi telah menjadi pelatih bulutangkis ganda putra Indonesia sejak ditunjuk pada 1999 silam.

Beberapa prestasi telah dipersembahkan oleh Herry IP untuk Indonesia di sektor ganda putra pada beberapa ajang resmi BWF.

Termasuk keberhasilan Herry IP membawa Mohammad Ahsan meraih gelar juara Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 (Guangzhou), 2015 (Jakarta), 2019 (Basel).

Selain itu, Herry IP membantu Mohammed Ahsan meraih 4 gelar juara BWF World Tour, 9 BWF Superseries, dan 6 BWF Grand Prix.

Oleh sebab itu, Mohammad Ahsan baru-baru ini mengucapkan salam perpisahan yang cukup mengharukan kepada Herry Iman Pierngadi.

"Thank you Coach Herry IP untuk semuanya.." ungkap Mohammed Ahsan dikutip dari akun Instagram resminya.

"Jasamu takkan pernah terlupakan. Sukses selalu Coach dimanapun berada," tambah pasangan Hendra Setiawan tersebut.

Selain itu, Fajar Alfian tidak mau kalah dari Mohammad Ahsan dalam mengucapkan salam perpisahan kepada Herry IP.