Loh Kean Yew Kepelet Fasilitas Mewah China Open 2023, Serasa jadi Turis

Minggu, 3 September 2023 11:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Juara Dunia 2021 asal Singapura, Loh Kean Yew, rupanya kepelet dengan hotel mewah yang dia tempati selama dia berpartisipasi di turnamen China Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Juara Dunia 2021 asal Singapura, Loh Kean Yew, rupanya kepelet dengan hotel mewah yang dia tempati selama dia berpartisipasi di turnamen China Open 2023.

INDOSPORT.COM – Juara Dunia 2021 asal Singapura, Loh Kean Yew, rupanya kepelet dengan hotel mewah yang dia tempati selama dia berpartisipasi di turnamen China Open 2023.

Turnamen bulutangkis China Open 2023 bakal segera berlangsung sebentar lagi, tepatnya pada 5 sampai 10 September di Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium.

Berlabel turnamen bulutangkis Super 1000, China Open 2023 menyediakan hadiah super fantastis mencapai 2 juta dolar AS dengan tambahan 12 ribu poin untuk sang pemenang.

Bergengsinya ajang ini, membuat banyak pebulutangkis top dunia akan unjuk gigi dan berpartisipasi. Mereka pun satu per satu sudah tiba ke China, termasuk Loh Kean Yew.

Loh Kean Yew datang ke China dengan perasaan membuncah. Apalagi sepertinya ini pertama kalinya bagi dia tampil di China Open.

Kondisi tersebut sebenarnya bisa dimengerti mengingat sebelum menjadi juara dunia 2021, ranking BWF Loh Kean Yew belum terlalu bagus.

Sementara saat ranking BWF-nya membaik usai juara dunia 2021, ajang China Open malah batal digelar selama tiga tahun (2021-2022) karena pandemi Covid-19.

Pertama kalinya ikut ke China Open, membuat Loh Kean Yew rajin mengabadikan setiap momen begitu dia menghirup udara segar dari Tanah Tiongkok.

Di instagram storynya pada Sabtu (02/09/23), Loh Kean Yew bahkan terang-terangan dibuat tersihir dengan hotel mewah tempat dia menginap.

“Hotel di China tidak pernah mengecewakan,” tulis Loh Kean Yew sembari mengunggah foto mewahnya fasilitas kamar mandi hotel di China.

© Instagram Story @lohkeanyew
Loh Kean Yew takjub dengan fasilitas mewah China Open 2023, Sumber: Instagram Story @lohkeanyew Copyright: Instagram Story @lohkeanyewLoh Kean Yew takjub dengan fasilitas mewah China Open 2023, Sumber: Instagram Story @lohkeanyew