Badminton Lovers Bongkar Biang Kerok Kegagalan Gregoria Mariska di China Open 2023

Selasa, 5 September 2023 14:18 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) membongkar biang kerok kegagalan Gregoria Mariska di China Open 2023.riska dikalahkan tunggal putri India, PV Sindhu pada babak pertama Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Selasa (13/06/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) membongkar biang kerok kegagalan Gregoria Mariska di China Open 2023.riska dikalahkan tunggal putri India, PV Sindhu pada babak pertama Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Selasa (13/06/23).

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) membongkar biang kerok kegagalan Gregoria Mariska di China Open 2023.

Bintang tunggal putri Indonesia yakni Gregoria Mariska mencatatkan hasil yang kurang positif di turnamen level super 1000, China Open 2023.

Tunggal putri jebolan PB Mutiara Bandung itu secara mengejutkan takluk dari pebulutangkis non-unggulan asal Vietnam, Nguyen Linh Thuy.

Gregoria sendiri harus mengakui keunggulan Nguyen Linh Thuy dalam dua gim langsung dengan skor 15-21, 14-21 dan gagal melaju ke babak 16 besar.

Di sepanjang laga, Gregoria memang kurang nyaman bermain dan banyak melakukan kesalahan yang berujung poin untuk wakil Vietnam.

Tentu hasil yang cukup mengecewakan. Mengingat, Gregoria merupakan unggulan kedelapan dan memiliki tren yang cukup positif di beberapa turnamen bulutangkis.

Hal ini lantas menuai sorotan Badminton Lovers yang membongkar penyebab kekalahan Gregoria Mariska dari tunggal putri non-unggulan asal Vietnam tersebut.

Sebagaimana dalam cuitan akun media sosial X (Twitter) @cultwonhow, cedera tampaknya masih menjadi penghalang Gregoria melaju ke 16 besar China Open 2023.

“Masih cedera jorji tuh, keliatan bgt pergerakannya masih sangat terbatas. Ngejar bola ke belakang aja keliatan susah bgt,” cuit akun Badminton Lovers tersebut.

Sebagai informasi, Gregoria memang sempat dibekap cedera pada bagian lututnya ketika beraksi di Kejuaraan Dunia 2023 pada Agustus lalu.