Ahsan/Hendra Asyik Jadi Selebriti di Tiongkok Meski Babak Belur di China Open 2023

Jumat, 8 September 2023 14:23 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, asyik jadi selebriti di Tiongkok meski babak belur di China Open 2023. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, asyik jadi selebriti di Tiongkok meski babak belur di China Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, asyik jadi selebriti di Tiongkok meski babak belur di China Open 2023.

Seperti diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal total di China Open 2023 dengan terhenti langsung di babak 32 besar.

Pasangan berjuluk The Daddies itu harus mengakui keunggulan Juara Dunia 2023, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dengan skor 18-21, 21-15, 12-21.

Hasil yang kurang memuaskan tentunya bagi Ahsan/Hendra karena sejatinya di mana berhasil melaju hingga final pada China Open edisi sebelumnya.

Ya, kala itu, Ahsan/Hendra keluar sebagai runner-up usai dikalahkan rekan senegara yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final China Open edisi 2019.

Sementara itu, usai gagal total di edisi 2023, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampaknya tak begitu ambil pusing dan bakal menggelar jumpa fans di China.

Sebagaimana dilansir dari unggahan akun media sosial X (Twitter) @dadszens, Ahsan/Hendra akan menggelar jumpa fans pada (09/08/23) pukul 18.30 waktu setempat.

Ahsan dan Setiawan akan mengadapan acara jumpa penggemar dengan penggemar China,” tulis akun Badminton Lovers tersebut.

Sebagai informasi, The Daddies sendiri menggelar fanmeeting melalui acara yang dihelat sponsor apparel mereka yakni Victor.

Ahsan/Hendra memang menjadi idola penggemar bulutangkis di China. Belum lama ini, pasangan veteran Indonesia itu juga baru saja menggelar jumpa fans di Negeri Tirai Bambu.