Link Streaming China Open 2023: Ada Jonatan vs Vito, Bagas/Fikri Lawan Juara Dunia

Jumat, 8 September 2023 07:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Link live streaming turnamen bulutangkis China Open 2023, Jumat (08/09/23), tersaji derby tunggal putra Indonesia Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Link live streaming turnamen bulutangkis China Open 2023, Jumat (08/09/23), tersaji derby tunggal putra Indonesia Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming turnamen bulutangkis China Open 2023 hari ini, Jumat (08/09/23), di mana tersaji derby tunggal putra Indonesia di babak perempat final bisa kalian akses di berita ini.

Sebanyak empat wakil Indonesia akan berebut tiket empat besar alias semifinal China Open 2023 dalam laga perempat final yang digelar di Changzhou hari ini.

Keempat pemain itu ialah Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra), Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra), dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri).

Satu tiket sudah pasti diamankan karena dua wakil Merah Putih akan berduel di lapangan, yakni Jonatan Christie melawan Shesar Hiren Rhustavito.

Ini akan menjadi sebuah duel menarik sebab hanya satu dari mereka akan langsung bertemu dengan raja bulutangkis dunia yakni Viktor Axelsen di babak semifinal.

Di atas keras, Vito memang masih kalah unggul dari Jonatan Christie. Mereka sejauh ini sudah bertemu lima kali dengan Vito baru mampu mencuri kemenangan satu kali atas Jonatan.

Kemenangan itu terjadi di ajang China Open 2023. Kala itu, Vito mengalahkan Jonatan secara rubber set untuk melaju ke babak 16 besar.

Jika mengenang lagi pertemuan mereka di turnamen yang sama tahun ini, bukan tidak mungkin Vito bakal mengulangi hal tersebut untuk mengalahkan Jonatan.

Selanjutnya, ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan berhadapan dengan Juara Dunia 2023 Kang Min-hyuk/Seo Sung-jae.

Sementara itu, Apriyani/Fadia akan menantang unggul kedua China Open 2023 asal Korea, Baek Ha-na/Lee So-hee.