Reaksi Pebulutangkis Dapat Hadiah Permen, Ekspresi Melongo Apriyani Jadi Sorotan

Selasa, 12 September 2023 10:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Menyaksikan reaksi para atlet bulutangkis dunia saat mendapatkan kejutan hadiah permen, salah satunya Apriyani Rahayu dengan ekspresi melongo. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Menyaksikan reaksi para atlet bulutangkis dunia saat mendapatkan kejutan hadiah permen, salah satunya Apriyani Rahayu dengan ekspresi melongo. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Menyaksikan reaksi para atlet bulutangkis dunia saat mendapatkan kejutan hadiah permen, salah satunya Apriyani Rahayu dengan ekspresi melongo.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 memang sudah berlalu beberapa waktu lalu. Bahkan, kini para penggemar bulutangkis beralih ke ajang Hong Kong Open 2023.

Namun demikian, keseruan para pebulutangkis di luar lapangan selama di Kopenhagen, Denmark, tak habis-habisnya untuk dibahas.

Salah satunya momen ketika para pebulutangkis dunia mendapatkan hadiah kejutan setelah diwawancarai di ruang media, seperti diabadikan akun @Olympics di Twitter.

Para pebulutangkis ini awalnya hanya diajak salam tos dengan awak media, namun tak terduga si awak media memberikan permen dari genggamannya dan diberikan kepada para atlet.

Dimulai dengan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty . Mereka menerima hadiah permen dan malah saling tukar hadiah antara keduanya.

Tibalah pada giliran ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Pasangan ini diketahui meraih perak pada Kejuaraan Dunia 2023.

Apriyani tampak melongo melihat hadiah permen yang dia dapatkan, sedangkan Siti Fadia tampak bahagia mendapatkan hadiah tersebut.

Ekspresi terkejut Apriyani dan Fadia yang terlihat seperti anak kecil pun menjadi sorotan netizen. Hal ini terlihat dari komentar-komentar pada unggahan tersebut.

“Fadia bocah banget,” tulis akun @ekyology.