Link Live Streaming Hong Kong Open: 10 Wakil Indonesia Tanding, Ada Jojo-Ginting

Rabu, 13 September 2023 07:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan tanding di Hong Kong Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan tanding di Hong Kong Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming Hong Kong Open 2023, Rabu (13/09/23), terdapat 10 wakil Indonesia yang akan tampil di babak 32 besar, dan dapat disimak di artikel ini.

Pertandingan Hong Kong Open 2023 akan dihelat di Hong Kong Coliseum, Kowloon, dan dapat disimak melalui siaran langsung di INews TV, atau live streaming di kanal Youtube BWF TV.

Setelah ganda putra sapu bersih kemenangan di hari pertama, lalu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti lolos ke babak kedua, kini giliran 10 wakil lainnya berlaga.

Dari sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi vs Brian Yang asal Kanada, lalu Jonatan Christie melawan wakil tuan rumah Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Dari sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung bersua Busanan Ongbamrungphan asal Thailand, lalu Putri Kusuma Wardani melawan Nozomi Okuhara asal Jepang.

Wakil ganda campuran Indonesia bertekad untuk sapu bersih kemenangan seperti ganda putra di Hong Kong Open 2023.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan meladeni Hiroki Midorikawa/Natsu Saito asal Jepang, lalu Dejan/Gloria melawan runner up China Open, Thom Gicquel/Delphine Delrue asal Prancis.

Tiga wakil ganda campuran Pelatnas yang diampu oleh Herry IP juga harus melalui tantangan berat.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas akan bersua Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching asal Taipei, dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah juga berjumpa Chang Ko-Chi/Lee Chih Chen (Taipei).

Terakhir, ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan menghadapi anak asuh Nova Widianto di Malaysia, Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing.