Skill ‘Beracun’ Ahsan/Hendra Bikin Tegang Penonton Hong Kong Open 2023

Rabu, 13 September 2023 11:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Skill mematikan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses membuat tegang penonton di Hong Kong Open 2023. Copyright: © PBSI
Skill mematikan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses membuat tegang penonton di Hong Kong Open 2023.

INDOSPORT.COM – Skill mematikan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses membuat tegang penonton di Hong Kong Open 2023.

Bintang bulutangkis Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mencatatkan prestasi yang gemilang di babak pertama Hong Kong Open 2023.

Pasangan berjuluk The Daddies itu sukses menyegel tiket ke babak 16 besar di turnamen yang memperebutkan total hadiah hingga 420 ribu dolar AS.

Ahsan/Hendra berhasil mengalahkan pasangan kualifikasi asal Malaysia, Junaidi Arif/Roy King Yap, dalam tiga gim ketat dengan skor 15-21, 21-16, 21-16.

Menariknya, kemenangan Ahsan/Hendra kali ini menuai decak kagum penonton yang berada di Hong Kong Coliseum pada Selasa (13/09/23).

Melansir unggahan dari akun penggemar bulutangkis @gyliosan_, penonton di Hong Kong Open dibuat tegang dengan skill mematikan Ahsan/Hendra.

babah ngira bolanya nyangkut ternyata enggak wkwkwk,” tulis akun Badminton Lovers tersebut.

Penonton di Hong Kong Coliseum dibuat terpana dengan pengembalian bola Hendra Setiawan, di mana shuttlecock sudah melewati dadanya tetapi ia masih bisa mengembalikan.

Yang kedua, adalah netting tipis Hendra Setiawan yang membuat pengembalian pasangan Malaysia itu menjadi tanggung dan berhasil dismes keras oleh Mohammad Ahsan.

Dalam unggahan video tersebut, terdengar suara penonton yang dibuat heboh dengan skill gila Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.