Di-spill Hariyanto Arbi, Legenda Tony Gunawan Siap Latih Bulutangkis Indonesia

Kamis, 14 September 2023 20:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Nick Laham/Getty Images
Diceritakan Hariyanto Arbi, legenda bulutangkis Indonesia yang berbendera Amerika Serikat , Tony Gunawan, siap kembali ke Tanah Air menjadi pelatih jika diminta. Copyright: © Nick Laham/Getty Images
Diceritakan Hariyanto Arbi, legenda bulutangkis Indonesia yang berbendera Amerika Serikat , Tony Gunawan, siap kembali ke Tanah Air menjadi pelatih jika diminta.

INDOSPORT.COM – Diceritakan Hariyanto Arbi, legenda bulutangkis Indonesia yang berbendera Amerika Serikat , Tony Gunawan, siap kembali ke Tanah Air menjadi pelatih jika diminta.

Hariyanto Arbi menuliskan pernyataan soal Tony Gunawan tersebut melalui unggahan di instagramnya pada Kamis (14/9/23) di sela-sela partisipasi mereka di Kejuaraan Dunia Senior 2023.

“Ngobrol banyak sama Tony Gunawan. Dia siap kalau diminta jadi pelatih Indonesia. Tony Gunawan pemain istiemewa, dia bisa membawa pemain USA Howard Bach juara dunia tahun 2005.”

“Saya tahu pasti nggak gampang jadi juara dunia yang pasangannya bukan pemain kelas pertama,” tulis Hariyanto Arbi di instagram.

Dalam unggahan tersebut, Hariyanto Arbi juga menyematkan foto kebersamaannya dengan Tony Gunawan yang sama-sama sedang beraa di Jeonju, Korea Selatan, untuk Kejuaraan Dunia Senior 2023.

Unggahan Hariyanto Arbi soal Tony Gunawan itu langsung banjir respons dari followersnya. Banyak yang mengaminkan jika Tony Gunawan maupun Hariyanto Arbi segera melatih bulutangkis di Indonesia.

 “Cocok nglatih ganda putra koh. akhir2 ini ganda putra lg limbung,” tulis @471********

“Wow serius Arbi? Trus bro Arbi gak berminat jadi pelatih MS INA kah?” tulis @jia*******

“Semoga bisa jadi pelatih di ganda putra Indonesia,” tulis @mau******

“Cocok jadi pelatih ganda putra bareng coach naga air nih biar MD bisa menang Olimpiade 2024,” tulis @feb******